Wakapolres Dumai Pindah, Ini Penggantinya


riaupotenza.com
Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan memasang tanda jabatan pada Upacara serah terima jabatan Wakapolres Dumai dari Kompol Yudhi Palmi kepada Kompol Alex sandy Siregar.

DUMAI (RPZ) - Posisi Wakapolres Dumai yang semula dijabat oleh Kompol Yudhi Palmi DJ SIK digantikan oleh Kompol Alex sandy Siregar SIK. Pergantian ini ditandai  dengan upacara serah terima jabatan Wakapolres bertempat dihalaman Mapolres Dumai Selasa (6/11/2018) ini dipimpin langsung oleh Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan SIK dengan perwira upacara Kasat Sabhara AKP Maryanto, Komandan Upacara Kanit Laka Lantas Polres Dumai Ipda M Nainggolan. 

Upacara serah Terima jabatan ini turut dihadiri para kabag Polres Dumai, para Kasat Polres Dumai, para Kapolsek jajaran Polres Dumai, perwira Polres Dumai, Ketua Bhayangkari Cabang Dumai dan para Ketua Ranting Bhayangkari serta  pengurus.  Sedangkan pPeserta Upacara terdiri dari 1 Pleton Pama, 1 Pleton Sat Sabhara,1 Pleton Gabungan Staff, 1 Pleton Sat Lantas, 1 Pleton Gabungan Polsek, 1 Pleton Gabungan Sat Rekrim, Narkoba dan Intelkam dan 1 Kelompok Bhayangkari.

Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan SIK usai melaksanakan serahterima jabatan kemarin mengatakan, sertijab dilingkungan Polri merupakan suatu proses pembinaan karier personil serta kaderisasi kepemimpinan untuk memantapkan organisasi. Sertijab ini juga dilakukan, agar personil lebih antisipatif terhadap dinamika perkembangan situasi kamtibmas dilingkungan masyarakat yang semakin kompleks.

Ditambahkanya, personil kepolisian yang mengemban tugas sebagai pelayan, pelindung, pengayom dan penegakan hukum. Harus proaktif dalam menyikapi fenomena yang berkembangan di lingkungan masyarakat. Sertijab ini diharapkan dapat membawa semangat baru dalam lingkungan organisasi Polri dan yang diamanahkan pada jabatan yang baru dapat menunjukkan kepada pimpinan dengan melaksanakan tugas dan melahirkan inovasi–inovasi.

Kapolres Dumai juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pejabat yang lama Kompol Yudhi Palmi atas pengabdiannya selama di Polres Dumai serta mengucapakan selamat datang kepada pejabat yang baru Kompol Alex Sandy Siregar, dan berharap dapat meneruskan pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan pejabat yang lama dengan sebaik-baiknya.

Kapolres Dumai juga meyampaikan, kalau saat ini sedang berjalan tahapan Pileg dan Pilres yang membutuhkan kesiapsiagaan dalam pelaksanaannya. ''Untuk  pejabat yang baru agar segera dapat menyesuaikan diri dalam menghadapi tugas yang akan diemban,'' harap Kapolres Dumai.
 
Usai pelaksanaan upacara serah terima pejabat utama Polres Dumai, acara dilanjutkan dengan ucapan selamat kepada pejabat yang lama dan pejabat yang baru. Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan Acara pisah sambut di gedung Citra Waspada Polres Dumai. mdi