Ini Kata Bupati Amril Soal PAW Anggota DPRD Bengkalis


riaupotenza.com
Bupati berikan selamat kepada Ibra Teguh PAW anggota DPRD Bengkalis.

BENGKALIS (RPZ) - Bupati Bengkalis Amril Mukminin  mengucapkan tahniah kepada dua anggota DPRD yang dilantik dalam Rangka Pengucapan Sumpah Janji Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Bengkalis sisa masa jabatan 2014 – 2019.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya saudara Mus Mulyadi dan Ibra Teguh menjadi anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, semoga nantinya saudara dapat melaksanakan amanah dan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan fungsi dan wewenangnya dalam lembaga legislatif di Kabupaten Bengkalis," kata Bupati, Selasa (6/11/2018).

Mantan Kades Muara Basung ini juga berharap kepada dua anggota DPRD dari Partai Golkar dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat agar amanah dan menampung aspirasi dari masyarakat.

"Semoga amanah yang diberikan diatas pundak saudara dapat ditunaikan dengan sebaik-baiknya guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bengkalis," pesan Bupati.

Dua PAW anggota DPRD tersebut berasal dari Partai Golkar diantaranya, Mus Mulyadi mengantikan Samsu Dalimunte yang pindah ke Partai PKS dan maju sebagai Caleg untuk dapil Manda,  sedangkan Ibra Teguh menggantikan Siholpangaribuan yang maju sebagai Caleg Provinsi dari PDIP.

Dua PAW anggota DPRD tersebut dilantik langsung oleh Wakil Ketua Indra Gunawan dan dihadiri 23 anggota DPRD Bengkalis. Turut hadir Bupati Bengkalis Amril Mukminin beserta unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H. Bustami HY, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, H Heri Indra, Plt Asisten Administrasi Umum, Maryansyah Oemar dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah, serta perwakilan Kantor Kementerian Agama Bengkalis. erw