Dua Anggota DPRD Bengkalis Partai Golkar Resmi di PAW


riaupotenza.com
Prosesi PAW dua anggota DPRD Bengkalis.

BENGKALIS (RPZ) - Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019. Namun, PAW tetap bergulir dan resmi disahkan, Senin (5/11/2018).
Kali ini dua anggota DPRD Bengkalis  dari Partai Golkar yang di Pengganti Antar Waktu (PAW).

PAW berlangsung di Gedung DPRD Bengkalis melalui Paripurna Istimewa dan dipimpin langsung Wakil Ketua DPRD Bengkalis H Indra Gunawan. Dua politisi anggota DPRD Bengkalis dari Partai Golkar dilakukan Penggantian Antar Waktu (PAW) sisa jabatan periode 2014-2019 yakni Ibra Teguh menggantikan Sihol Pangaribuan, kemudian Mus Mulyadi menggantikan Samsu Dalimunte (Samda), keduanya dari Dapil Mandau.

Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda PAW ini disaksikan oleh anggota DPRD Bengkalis berjumlah 23 orang, dengan dihadiri Bupati Amril Mukminin, Sekda Bustami, HY, pihak KPU, Bawaslu, serta jajaran dari Pemkab. Bengkalis.

Wakil Ketua Indra Gunawan, bahwa mengucapkan tahniah dan selamat datang kepada dua anggota DPRD yang baru dilakukan PAW tersebut. Dan juga mengucapkan terimakasih kepada kedua mantan anggota DPRD tersebut, karena telah melakukan pengabdian dengan baik.

“Kita berharap kepada kedua Anggota yang baru saja di PAW untuk bisa segera beradaptasi di lingkungan DPRD Bengkalis dan di lingkungan masyarakat,“ ungkap pria dengan panggilan Eed ini. kar