Kapolres Minta Pejabat Baru Harus Cepat Menyesuaikan Diri


riaupotenza.com
Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIk saat serrijab Kabag Ops dan Kapolsek Kuala Kampar.

PANGKALANKERINCI (RPZ) - Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK memimpin upacara serah terima jabatan Pejabat Teras Polres Pelalawan yang bertempat di lapangan Mapolres Pelalawan, Senin (5/11/2018). Adapaun yang disertijab yakni Pejabat Kabag Ops Polres Pelalawan dan Kapolsek Kuala Kampar.

Kabag Ops Polres Pelalawan yang sebelumnya dijabat Kompol Edi Munawar SHMH digantikan oleh Kompol Daud Sianturi SSos M.
M yang sebelumnya menjabat Kaur Monitor Subbidpid Bidhumas Polda Riau. Kompol Edi Munawar SHMH mendapat promosi jabatan baru sebagai Parik 1 Itbidbin Itwasda Polda Riau.

Sedangkan Kapolsek Kuala Kampar yang sebelumnya dijabat oleh AKP Boy Marudutua digantikan oleh AKP Syafnil yang sebelumnya menjabat Wakapolsek Kandis Polres Siak Polda Riau. AKP Boy Marudut Tua mendapat jabatan baru sebagai Panit 1 Unit 2 Subdit 1 Ditreskrimum Polda Riau.

Kepada pejabat yang baru, Kapolres AKBP Kaswandi Irwan berharap segera beradaptasi dengan lingkungan tugas yang baru. "Saya ucapkan selamat datang dan selamat mengemban tugas untuk pejabat yang baru, segera lakukan penyesuaian dan konsolidasi dalam menghadapi tugas yang telah menanti,’’ ungkapnya sambil berucap terima kasih atas dedikasinya pejabat yang lama selama bertugas di Polres Pelalawan. amr