60 Dewan Hakim MTQ Dilantik, Ini Harapan Wabup


riaupotenza.com
Wabup Pelalawan Drs H Zardewan MM melantik 60 Dewan Hakim MTQ XVII tingkat Kabupaten Pelalawan dan berharap para pengadil ini berlaku jujur dan adil.

PANGKALANKERINCI (RPZ) - Sebanyak 60 Dewan Hakim dan Majelis Hakim  dilantik langsung Wakil Bupati Pelalawan Drs H Zardewan MM di Gedung Daerah Datuk Laksemana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci, Senin (5/11/2018). Dilantiknya dewan hakim ini guna mensukseskan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XII tingkat Kabupaten Pelalawan.

‘’Setiap peserta ingin mengharapkan juara 1. Dan ini kuncinya ada pada juru hakim. Dan itu harapan mereka dan hakim di minta jujur dan adil, jangan ada dusta dengan kegiatan ini, jangan ada beban dari para juri dan peserta. Mudah-mudahan ini bisa dilaksanakan nanti,’’ ujar Wabup Zardewan berpesan sambil berharap agar dewan hakim bisa bertugas hingga akhir agenda MTQ nantinya.

Zardewan juga menyampaikan permintaan maaf Bupati Pelalawan HM Harris yang tidak bisa hadir pada kesempatan itu. Kata Wabup, Bupati Pelalawan tidak bisa hadir karena karena ada kegiatan di kampus AKNP di Kecamatan Langggam.

MTQ XII Kabupaten Pelalawan 2018, akan dimulai hari ini hingga sepekan kedepan. amr