Sudah Lama Tak Bertemu, Ditengah Kesibukannya, Bupati Amril Sempatkan Diri Kunjungi Pria Ini


riaupotenza.com
Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan rombongan foto bersama dengan sahabat lama ayahandanya di Duri.

MANDAU (RPZ) - Bupati Bengkalis Amril Mukminin beserta Istri Kasmarni Amril, Camat Mandau Riki Rihardi dan rombongan menyempatkan diri untuk mengunjungi sahabat lama ayahndanya di Kecamatan Mandau, kemarin.

Kurang lebih 35 tahun, 1983-2018 orang nomor satu di Negeri Junjungan belum pernah bertemu bersama Ruslan Evendi Tarihoran (sahabat ayahnda Amril). "Sudah lama saya bertanya-tanya keberadaan ayahnda Ruslan,  Alhamdulillah hari ini saya dipertemukan di kediaman beliau," ucap Amril seraya mengucapkan rasa syukur di rumah kediaman Ruslan di Jalan Sudirman, Kecamatan Mandau.

Terakhir iya bersama beliau,  ketika masih menginjak bangku sekolah kelas 4 SD,  selain berjumpa sama ayahnda Ruslan Amril juga kedatangan teman lama Aun. Selanjutnya menurut paparan yang disampaikan Ruslan,  saya terkejut ketika banyak mobil yang berhenti di kediaman saya,  ternyata yang hadir Bupati Bengkalis.

"Alhamdulillah tidak menyangka saya bisa bertemu Amril,  saya berdoa Amril selalu diberikan kesehatan, kemurahan rezeki  dan diberikan umur yang panjang," ucap Ruslan dengan rautan wajah bahagia dan mata yang berkaca-kaca. erw