Ini Janji Pemko Mengenai Reses Anggota DPRD Pekanbaru


riaupotenza.com
M Noer

PEKANBARU (RPZ) - DPRD Kota Pekanbaru memiliki kegiatan rutin yakni menyerap aspirasi masyarakat (reses) di daerah pemilihannya (dapil) masing-masing. Selanjutnya menyampaikannya ke Pemerintah kota Pekanbaru agar dapat diakomodir. 

Anggota DPRD Pekanbaru, Dapot Sinaga SE menyampaikan, beberapa aspirasi yang diserap dirinya dan anggota dewan lainnya di dapil II tersebut. Kebanyakan warga meminta pembangunan infrastruktur, kesehatan dan pendidikan. Namun Politisi PDI-P ini tidak membacakan secara utuh, laporan reses tersebut.


Dengan sudah dicatat dan dilaporkan hasil reses ini, maka dewan meminta Pemko mempelajari kebutuhan masyarakat tersebut. Sebab, semua aspirasi yang diserap anggota dewan, murni keluhan dari masyarakat. Jadi, tidak ada alasan bagi Pemko untuk menundanya. Apalagi aspirasi yang merupakan prioritas. 

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Sigit Yuwono usai memimpin paripurna menyampaikan, agar Pemko segera menentukan skala prioritas terkait aspirasi masyarakat hasil reses ini.

Sekko Pekanbaru M Noer MBS berjanji, semua aspirasi hasil reses anggota dewan ini, akan dikaji pihaknya, melalui Bappeda Pekanbaru. rpz