OKK Garda Pemuda Nasdem Gelar Turnamen Batu Domino Antar


riaupotenza.com
Wakil ketua OKK Garda Pemuda Nasdem Kabupaten Bengkalis, Putri Dewi Kurniawati foto bersama. Mat

Riaupotenza - Organisasi Kadernisasi Keanggotaan (OKK) Garda Pemuda Nasdem Kabupaten Bengkalis melaksanakan kegiatan turnamen batu domino. Turnament sempena masih memeriahkan Sumpah Pemuda  ini dibuka, Selasa (30/10) pukul 20.00 WIB di bahorok. 

Wakil Ketua OKK Garda Pemuda Nasdem Bengkalis, Putri Dewi Kurniawati atau yang dikenal dengan panggilan Nia mengatakan, lomba diikuti oleh 7 RT yang ada di RW 3 Desa Pinggir. Dalam turnamen ini disponsori UD Khalila Pinggir. 

''Dengan adanya kegiatan turnamen ini juga nantinya bisa mempererat hubungan silaturahmi dan memperkokoh persatuan dan kesatuan. Kita senang, melihat ramainya peserta turnamen batu domino yang diikuti oleh bapak-bapak. Apalagi bapak-bapak yang ikut itu memang hobi. Tentunya kita berharap agar kekompakan seperti ini terus dijaga," ujar Nia yang akan ikut mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Bengkalis Dapil Pinggir. 

Ucapan terima kasih juga panitia yang telah berupaya untuk mensukseskan acara ini dengan baik dan juga ketua DPC Nasdem Kecamatan Pinggir, Mustar J Hambarita yang menyempatkan diri untuk hadir. mat