Mewakili Kecamatan Marpoyan Damai

SDN 138 Terpilih Jadi Sekolah Model Madani 


riaupotenza.com
Penyerahan SK dari Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru H Abdul Jamal MPd kepada Kepala SDN 138 Tengku Rasyada SPd MM sebagai Sekolah Model Madani mewakili Kecamatan Marpoyan Damai.

PEKANBARU (RPZ) - SDN 138 Pekanbaru yang beralamat di Jalan Handayani Sidomulyo Timur, Marpoyan Damai terpilih sebagai satu-satunya sekolah dasar yang mewakili Kecamatan Marpoyan Damai sebagai Sekolah Model Madani. Keputusan ini dilakukan oleh Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru melalui penyerahan SK di aula Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, Selasa lalu.

Dalam SK Kepala Dinas Pendidikan menetapkan SDN 138 dan 11 SD lainnya menjadi Sekolah Model Madani yang mewakili 12 kecamatan di Kota Pekanbaru.

Pada penyerahan SK tersebut, Ketua Komite Ir Irwanto MSc dan Pengawas Gugus 3 Kecamatan Marpoyan Damai, Drs H Aruanto hadir di acara tersebut. Ketua Komite senang  karena ikut menunjang kegiatan SDN 138 dan bangga karena SDN 138 terpilih menjadi Sekolah Model Madani. 

Kepala sekolah SDN 138 Tengku Rasyada SPd MM menjelaskan bahwa ia bersama rekan-rekan guru SDN 138 telah siap dan langsung bergerak melaksanakan tugas yang telah diamanatkan Dinas Pendidikan, Kota Pekanbaru. 

‘’Alhamdulillah, SDN 138 terpilih menjadi Sekolah Model Madani mewakili Kecamatan Marpoyan Damai dan Kami dengan penuh semangat dan antusias menyambut keputusan ini. Kami pun telah membentuk tim-tim untuk melaksanakan program sekolah model madani yang dipercayakan kepada kami,’’ sebutnya.

Tengku Rasyada berharap, dengan status sekolah model SDN 138 Madani bisa lebih baik, terutama untuk anak didik memang sudah tertanam karakter didasari agama yang kuat untuk melahirkan generasi emas. (pms)