SDN 59 Raih Piala Bergilir Penggalang


riaupotenza.com
Majelis guru SD 59 Foto bersama usai mendapatkan juara umum perjusami tingkat SD-MI,sekota pekanbaru baru baru ini.

PEKANBARU (RPZ) - KEGIATAN Perkemahan Pramuka, Perjusami Penggalang SD/MI se-Kota Pekanbaru yang dilaksanakan tanggal 26—28 Oktober di Bumi Perkemahan Pusat dan Pelatihan Kwarda 04 di Argopuro, Umban Sari, Rumbai, berjalan sukses.

Kepala SDN 59 Hj Marniati Marni MPd sebagai pembina satuan tingkat sekolah/Kamabigus berterimakasih kepada Gudep 01006 SDN 59 di bawah bimbingan Nurhayati SPd yang telah meraih prestasi juara umum dan merebut piala bergilir.

Kepala sekolah menjelaskan bahwa memang tidak mudah untuk meraih prestasi tersebut. Namun berkat kerjasama dan latihan, akhirnya dapat tercapai.

‘’Ya, kita bangga terhadap siswa, insya Allah ke depan hal ini terus dipertahankan menjadi motivasi untuk menuju tingkat yang paling tinggi dan pencapaian prestasi demi prestasi. Inilah yang menjadi harapan kita ke depan,’’ sebutnya.

Sementara itu, Nurhayati sebagai pembimbing Gudep SDN 59, atas hasil yang positif ini pihaknya merasa bangga atas apa yang telah dicapai. Dimana dari 60 piala yang disediakan panitia pelaksana, separohnya berhasil dibawa pulang dari berbagai perlombaan seperti lomba morse, semapur, fajel, puisi dan sebagainya. ‘’Ini menandai adanya kemampuan maupun potensi serta keharmonisan satuan pembinaan yang tertata rapi dari Kamabigus SDN 59 dalam meraih hasil,’’ sebut Nur.
  
Ketua pelaksana kegiatan Helmi Pitra bersama Kepala SDN 55 Tilawati SPd yang juga berhasil menjadi runner up menyerahkan piala bergilir kepada kepala SDN 59 atas prestasi yang telah dicapai.(pms)