Hilang Kontak, Lion Air Jakarta Tujuan Pangkal Pinang Diduga Jatuh


riaupotenza.com
Ilustrasi.

Riaupotenza - Pesawat Lion Air JT-610 dari Jakarta tujuan Pangkal Pinang hilang kontak setelah mengudara selama 13 menit, Senin (29/10/2018) pagi.

Lion Air itu berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta pukul 06.20 WIB tujuan Pangkal Pinang. Kemudian mengalami lost contact pukul 06.33 WIB.

Airnav membenarkan Lion Air JT-610 hilang kontak. Airnav sudah berkordinasi dengan Kemenhub.

"Benar kami mendapatkan informasi tersebut (hilang kontak)," kata Corsek Airnav, Didiet KS Radityo saat dihubungi, Senin (29/10/2018).

Lion Air hingga kini masih terus melakukan komunikasi dengan pihak terkait untuk memastikan posisi pesawat Lion Air JT 160 rute Jakarta-Pangkal Pinang yang hilang kontak. Manajemen masih fokus pada pencarian komunikasi.

"Terkait dengan hal tersebut saat ini kami masih melakukan komunikasi intens guna memastikan hal tersebut. Komunikasi intens dan pencarian, informasi yang saya sampaikan seperti itu," ujar Corporate Communication Strategic Lion Air, Danang Mandala, Senin (29/10/2018).

Saat ditanya apakah benar Lion Air JT 610 hilang kontak, Danang mengatakan pihaknya masih terus berkomunikasi dengan banyak pihak.

"Kami berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk mendapatkan informasi terkini atau akurat. Dan melakukan komunikasi intens. Nanti kami akan update, saat ini kami masih fokus untuk proses pencarian informasi terlebih dahulu," lanjutnya. rpz/dtc