Didonasikan Untuk Korban Gempa dan Tsunami Palu

Foto UAS Bersama Kapolresta Pekanbaru Terjual Rp30 Juta


riaupotenza.com

PEKANBARU (RPZ) - Pelaksanaan Deklarasi Pemuda Riau Melawan Hoax (PRMH) yang ditaja PWI Kota Pekanbaru di Kota Pekanbaru berjalan lancar dan sukses. Acara yang dipusatkan di area Car Free Day (CFD) itu turut dihadiri Ketua PWI Pusat, Atal S Depari, Kapolda Riau, Irjen Pol Eko Widodo Prihastopo, Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang, Walikota Pekanbaru diwakili Asisten 1, Azwan, Wakil Ketua DPRD Pekanbaru, Jhon Romi Sinaga serta ribuan masyarakat Riau, khususnya Pekanbaru.

Pada acara yang bertabur hadiah itu, PWI Pekanbaru juga melelang foto Ustad Abdul Somad bersama Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto.  Dimana hasil lelang ini nantinya akan didonasikan untuk korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala.

Lelang pun dibuka dengan harga Rp5 juta. Lelang ini berlangsung dengan sengit. Terutama antara Wakil Ketua DPRD Pekanbaru, Jhon Romi Sinaga dengan Wiwid dari PT Hasrat Tata Jaya. Namun akhirnya, lelang itu dimenangkan oleh Jhon Romi Sinaga dengan harga Rp30 juta. Meski kalah dalam lelang, Wiwid tetap ikut menyumbang Rp10 juta untuk korban bencana.

"Selain untuk membantu sesama kita yang terkena musibah, foto ini saya beli karena isteri tercinta saya menyukai foto itu. Makanya saya beli dan ikuti proses lelang hingga akhir," kata Wakil Ketua DPRD Pekanbaru, Jhon Romi Sinaga SE.

Ketua PWI Kota Pekanbaru, Agustiar, mengucapkan terimakasih kepada seluruh sponsor yang telah ikut membantu suksesnya acara PRMH yang diselenggarakan PWI Kota Pekanbaru.

"Dalam kesempatan ini, saya bersama seluruh pengurus PWI Pekanbaru mengucapkan terimakasih atas support yang luar biasa dari Kapolda Riau, Plt Gubernur Riau, Walikota, Kejari, Dandim, Ketua PWI Pusat dan Ketua PWI Riau," kata Agustiar, Ahad (28/10).

Selain itu, Agustiar juga menyampaikan rasa syukur, meskipun Ustad Abdul Somad tidak menghadiri langsung acara PRMH, namun UAS tetap memberikan dukungan dan doa agar acara tersebut berjalan sukses.

"Tak ketinggalan ucapan kami dari pengurus dan panitia menyampaikan terimakasih kepada tuan guru UAS yang telah mendukung dan mendoakan suksesnya acara ini," imbuhnya.yan