Dikunjungi, Ketiga Lansia Ini Terharu


riaupotenza.com
Kapolsek Dumai Kota Iptu Hardiyanto SE MSi bersama Tim Safari Berkah saat menyerahkan bantuan paket Sembako kepada dua lelaki Lansia dan satu wanita Lansia di wilayah RT 06 Kelurahan Laksamana kecamatan Dumai Kota.

DUMAI (RPZ) - Kepedulian Polsek Dumai kota Polres Dumai dalam program Safari berkah terus dilaksanakan. Kali ini tim Safari berkah Polsek Dumai kota mengunjungi kediaman dua lelaki tua dan satu wanita yang sudah lansia di kelurahan Laksamana Kecamatan Dumai Kota.

Dua orang kakek yang dikunjungi adalah M Taon Nasution berusia 75 tahun dan Ramlan (60), dan seorang nenek bernama Anita (61) janda, ketiganya beralamat di Jalan Cendrawasih Gang Jawa RT 06 Kelurahan Laksamana Kecamatan Dumai Kota. Ketiga lansia ini merasa terharu mendapat kunjungan dan bantuan paket sembako dari Tim Safari Berkah Polsek Dumai Kota Polres Dumai. 

Kunjungan Tim Safari Berkah ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Dumai Kota Iptu Hardiyanto MSi dengan didampingi Kanit Binmas Aipda M Zulfitra, Bhabinkamtibmas Kelurahan Laksamana, Ketua ranting Bhayangkari Polsek Dumai Kota dan turut bersama ketua RT 06 Kelurahan Laksamana. 

Dikediaman kakek M Taon (75), Kapolsek Dumai Kota Iptu Hardiyanto MSi menjelaskan, maksud kehadirannya sekaligus menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada sang kakek. ''Terima kasih banyak atas kunjungan bapak Kapolsek Dumai kota dan rombongan Safari Berkah digubuk kami dan terima kasih atas bantuannya. Semoga apa yang bapak lakukan ini mendapat balasan dari yang maha Kuasa, hanya doa yang bisa disampaikan,'' ujar Lelaki tua terharu. 

Hal serupa juga terjadi dikediaman Anita (61) dan Ramlan (60) masih di wilayah RT 06 Kelurahan Laksamana kecamatan Dumai Kota. 

Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan melalui Kapolsek Dumai Kota Iptu Hardiyanto MSi mengatakan, kegiatan Safari Berkah Polsek Dumai Kota yang dilaksanakan ini, yakni memberikan santunan terhadap masyarakat yang tidak mampu dalam bentuk paket Sembako. Untuk Safari berkah kali  ini diberikan kepada M Taon Nasution (75) lansia Duda, Anita (61) lansia Janda dan Ramlan (6) ketiganya beralamat dijalan Cendrawasih Gang Jawa Rt 06 Kelurahan Laksamana Kecamatan Dumai Kota-Kota Dumai.

Ketua RT 06 Kelurahan Laksamana menyampaikan ucapan terimakasih dengan program Safari Berkah yang ditaja Polsek Dumai Kota dan telah peduli terhadap warga tak mampu. mdi