Komunitas Agya Chpater Dumai Terbentuk


riaupotenza.com
Usai membentuk dan dilantik, Pengurus Inti Komunitas Agya Chapter Dumai diketuai Eko Harisanto foto bersama dengan Kacab Agung toyota Dumai Made Pradanasila beserta staf.

DUMAI (RPZ) - Community Agya Chapter Dumai akhirnya resmi dibentuk. Pembentukan komunitas Agya di Dumai yang bersamaan pada acara Customer Ghatering dihadiri lebih dari 32 pemilik Agya, yang difasilitasi oleh Agung Toyota Dumai pada akhir pekan di Hotel Grand Zuri Dumai ini, menetapkan Eko Harisanto sebagai ketua terpilih. 

Sedangkan Untuk posisi Wakil ketua ditetapkan Marlin, Sekretaris Eliyawati dan bendahara Dona. Proses pemilihan ini dipimpin oleh Hendri Manurung dari managemen Agung Toyota Dumai dibantu oleh Sofian dan Fira.

Usai dibentuk, Komunitas Agya Chapter Dumai, secara resmi dilantik langsung oleh Kepala Cabang Agung Toyota Dumai Made Pradana Sila, yang ditandai dengan penyerahan bingkisan berupa baju Toyota Agya kepada pengurus terpilih.

Ketua Community Agya Chapter Dumai terpilih Eko Harisantoso menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk menjalankan roda organisasi dari pada Komunitas Agya. ''Intinya wadah adalah ajang silaturahmi dan untuk menciptakan rasa kebersamaan antar sesama pemilik Agya. Tentunya, untuk mewujudkan dan membesarkan wadah ini, saya tidak bisa sendiri, tetapi perlu dukungan dan kerjasama pengurus dan seluruh anggota Komunitas tergabung Agya Chapter Dumai,'' ujar Eko.

Sementara itu Kepala Cabang Agung Toyota Dumai Made Pradana Sila berharap, dengan terbentuknya Komunitas Agya Chapter Dumai ini, diharapkan dapat memudahkan seluruh Pemilik Mobil Toyota Agya untuk saling berkomunikasi, bersilaturahmi satu sama lainnya. dmi