Bupati Kampar Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana di Palu, Sigi dan Donggala


riaupotenza.com
Pemkab Kampar Kirim Bantuan Korban Gempa Sulteng.

BANGKINANG (RPZ) - Bupati Kampar melalui Asisten Perekonomian Sekretariat Daerah Kabupaten Kampar, Azwan MSi menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terkena bencana gempa dan tsunami di Palu, Sigi dan Donggala Provinsi Sulawesi Tengah. Bantuan yang dikirim sebanyak 4 ton bahan makanan, selimut dan bantuan uang tunai sebanyak Rp370 juta yang akan diserahkan langsung oleh Pemkab Kampar Kepada Panitia penanggulangan bencana yang ada di Provinsi Sulawesi Tengah.

Penyerahan dan pelepasan bantuan tersebut dilaksanakan di Depan Rumah Dinas Bupati Kampar, Kamis (18/10/2018) yang juga dihadiri oleh tim dari PMI Kabupaten Kampar. Azwan mengatakan bahwa, penggalangan bantuan ini dilakukan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kampar dan donasi ini berasal dari seluruh masyarakat dan Organisasi Perangkat Daerah yang ada di Kabupaten Kampar.

“Kita berharap bantuan ini akan terus datang dari masyarakat, karena saudara-sandaran kita di Palu, Sigi dan Donggala masih membutuhkan bantuan dari kita semua," ujar dia.

Azwan berharap, semoga dengan bantuan yang  disalurkan ini dapat membantu dan meringankan beban para korban yang terkena musibah. "Semoga mereka semua diberi ketabahan dalam menjalani ujian ini," tukas dia. naz