Heboh! Ada Penemuan Mayat Lagi Di Pelalawan


riaupotenza.com
Inilah mayat yang ditemukan oleh warga.

PANGKALANKERINCI (RPZ) - Sehari sebelumnya daerah Ukui, Kabupaten Pelalawan heboh soal adanya penemuan mayat yang diketahui bernama Nuryadi (34) dalam parit.

Kini di kabupaten tersebut kembali dihebohkan adanya kasus penemuan mayat. Kali ini mayat ditemukan di Jalan Engku Lela Putra atau dikenal juga Jalan Mes Pemda, arah Jalan Pelita Ujung tak jauh dari Simpang Anjing Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur mengarah Pasar Baru.

Penemuan mayat terbungkus karung berwarna putih ini juga hebohkan warga. Terlihat seratusan warga berafa di TKP penemuan mayat tersebut. Jasad malang itu pertama sekali dijumpai oleh warga yang akan berlangsung belanja ke Pasar Baru Pangkalan Kerinci untuk belanja tadi pagi Rabu (17/10) sekitar pukul 06.00 WIB WIB. 

Diketahui mayat yang memakai kemeja lengan pendek warna dongker berjenis kelamin laki-laki. Ironis, sudah dalam keadaan membusuk dan berada di dalam karung plastik dengan posisi terlentang. 

Tidak diketahui pasti penyebab kematian pria ini, namun warga menduga korban pembunuhan. ''Karena di bagian lehernya ada bekas luka menganga yang sudah membusuk. Sebagian badannya masih dalam karung,'' kata Adi warga Jalan Arbes yang ikut menyaksikan mayat dalam parit saat pulang belanja. 

''Sepertinya sudah cukup lama, karena bagian matanya sudah keluar,'' imbuhnya lagi. Penemuan mayat yang ditaksir berusia sekitar 40 tahunan ini juga menjadi tontonan ratusan masyarakat. Mereka yang akan belanja dan pulang ke pasar ramai-ramai menghentikan kendaraan. 

Sampai berita ini dirilis belum ada pernyataan resmi pihak kepolisian, karena masih dalam proses evakuasi. amr