Posmetro Indragiri dan Pegadaian Gelar Iven Rakyat

Jalan dan Senam Sehat Bertabur Hadiah di Rengat


riaupotenza.com
Lapangan lokasi iven rakyat Kota Rengat.

RENGAT — Jika tidak ada aral melintang, Minggu 21 Oktober mendatang, Harian Posmetro Indragiri (Pekanbaru Pos Grup) dengan bekerja sama salah satu BUMN, yakni Pegadaian akan menghelat acara iven rakyat berupa, Jalan dan Senam Sehat di Kota Rengat.

    Acara ini dijadwalkan akan dipusatkan di Lapangan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Rengat. Dan terbuka untuk umum, serta tidak dikenakan biaya  atau gratis pendaftaran.

    ‘’Acara ini tidak hanya mengajarkan tentang hidup sehat, tapi dari panitia acara juga mengajarkan pentingnya bersilaturahmi. Jangan lupa, kegiatan ini banyak menyediakan doorprize atau hadiah menarik yang  bisa dibawa masyarakat pulang,” kata Plh Penanggung Jawab Harian Posmetro Indragiri Andre Syahbani .

   Bagi masyarakat yang ingin mendaftar atau ingin mengikuti kegiatan ini bisa mengontak langsung wartawan kita Surya Lesmana (081274566339) atau Andre (081266118234). 

    Posmetro Indragiri sengaja menaja acara iven rakyat ini agar warga Kota Rengat dan sekitarnya bisa merasakan serta berbagai kebahagiaan bersama Koran Harian terbesar di negeri Indragiri ini, yakni Posmetro Indragiri. rpz