Nyalip Tronton, Pelajar Ini Meregang Nyawa


riaupotenza.com
Kondisi pemuda yang mengalami nasib naas di jalan lintas duri-dumai yang direkam warga.

BATHINSOLAPAN (RPZ) - Tragis, hendak mendahului mobil truk balak didepannya, dua pemuda yang berboncengan menggunakan sepeda motor Supra X harus menerima nasib tragis di Simpang Bangko, Jalan lintas Duri - Dumai Km 25, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Sabtu (13/10/2018) malam. 

Mereka yang masih berstatus pelajar ini harus mengalami nasib buruk, sebab kendaraan yang ditunggangi mereka beradu dengan bemper truk balak yang hendak di dahuluinya.

Ia adalah Samuel Sinaga (14) dan Boy Pandri Silaban (15). Kedua pemuda tersebut mengalami laka lantas yang cukup parah di sekitar wilayah jembatan simpang bangko itu. 

Kasatlantas Polres Bengkalis melalui Kanit Laka Lantas, Iptu Edwi Sunardi menjelaskan, bahwa kejadian tersebut berawal dari sepeda motor yang hendak mendahului truk balak jenis PrimeMover Lowbet BM 8418 JU yang dikemudikan oleh Elwis Suwandi.

"Mereka hendak mendahului mobil didepannya, namun motor yang dikendarai membuang badan kesamping akibat berpapasan dengan sepeda motor dari arah berlawanan yang membuat mereka kaget dan oleng hingga menabarak bagian belakang truk balak tersebut," jelas Kanit Laka Lantas kepada Riaupotenza.com

Akibatnya, Samuel Sinaga mengalami luka berat di bagian tubuhnya dan Boy Pandri Silaban meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP) malam itu juga.

Isak tangis dan duka juga langsung menyelimuti insiden tersebut. Ada beberapa orang yang menyaksikan langsung menangis melihat kondisi dua pemuda yang tergeletak tersebut. 

Atas kejadian itu, Satlantas Polres Bengkalis mengimbau pengendara agar berhati-hati dijalan, perhatikan kondisi jalan, memakai saffety, rambu lalu lintas dan jadilah pelopor keselamatan. rpz/pan