Undian Hadiah Tabungan Simpedes BRI Bengkalis

Horeeee, Hastuti Bawa Pulang Mobil Honda Brio


riaupotenza.com
Penyerahan hadiah utama undian tabungan Simpedes BRI oleh pihak BRI Cabang Bengkalis.

BANTAN (RPZ) - Tepuk tangan membahana ketika nama Hastuti di sebut sebagai pemenang utama BRI Poin Simpedes. Warga Kecamatan Bengkalis ini tak di sangka keluar sebagai pemenang utama di undian yang sangat ditunggu-tunggu para nasabah BRI.

Betapa tidak, nasabah tabungan Simpedes Bank BRI Unit Bengkalis ini menjadi pemenang di Undian Simpedes untuk semester pertama Januari-Juni, dengan mendapatkan satu unit mobil Honda Brio S MT. Padahal nasabah yang diundi sangat banyak.

Penyerahan hadiah ini dilakukan Pemimpin Cabang Bank BRI Bengkalis Boedhi Winaryo, perwakilan dari Kecamatan Bantan, Afrizal, Kapolsek Bantan AKP Yuherman dan Kepala Desa Selat Baru Chandra Kusuma serta tamu penting lainnya di halaman BRI unit Selatbaru, Jalan Jenderal Sudirman Selatbaru-Bantan, Sabtu (13/10/2018).

Perasaan Hastuti bahagia dan bersyukur bisa mendapatkan hadiah utama Undian Simpedes Bank BRI ini. Memang sebelumnya tidak ada firasat apapun, cuma perasaan hatinya hari itu memang senang bahagia saja. 

Dijelaskannya sudah bertahun-tahun menjadi nasabah Simpedes Bank BRI dan selama menjadi nasabah belum pernah dapat hadiah, baru kali ini saja dan alhamdulillah langsung dapat hadiah utama.

Sementara Pemimpin Cabang Bank BRI Bengkalis, Boedhi Winaryo mengatakan, pengundian Simpedes ini seperti biasa sudah rutin dilakukan dua kali dalam setahun.

“Undian Simpedes ini khusus kami persembahkan kepada masyarakat sebagai bentuk apresiasi kami kepada para nasabah tabungan Simpedes Bank BRI,” ujarnya.

Dijelaskannya undian Simpedes ini dengan saldo minimum Rp100.000 bisa mendapatkan satu nomor undian. Namun dengan saldo yang besar maka peluang nasabah untuk mendapatkan hadiah menjadi lebih besar, tapi saldo yang kecil juga punya peluang yang sama.

Lebih lanjut Boedhi mengatakan, para nasabah Bank BRI mendapatkan beberapa item hadiah, dimana satu nasabah berhasil mendapatkan hadiah utama satu unit mobil Honda Brio S MT atas nama Hastuti. 

“Kita berharap hal ini bisa menjadi sarana promosi bagi kami agar para nasabah di Kabupaten Bengkalis bisa terus meningkatkan saldo tabungannya, karena dengan saldo yang besar kemungkinan untuk mendapatkan hadiah menjadi semakin besar,” tukasnya.

Bhoedi Winaryo juga tak lupa mengingatkan bagi seluruh masyarakat yang memegang kartu ATM yang lama agar dapat secepatnya mengganti kartu ATMnya dengan ATM yang baru yang memiliki chip dan pastinya lebih baik untuk melakukan transaksi, karena telah di upgrade dengan teknologi terbaru sehingga nasabah dapat melakukan seluruh transaksinya di seluruh e-chanel BRI. rpz