Tak Beberapa Lama, Tukang Ojek Biadap Ini Akhirnya Ditangkap Polisi


riaupotenza.com
Tersangka WR saat diamankan polisi.

DURI (RPZ) - Seorang pria berinisial WR (21) warga Perumnas 125 Jalan Pipa Air Bersih, Desa Balai Makam, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis. Riau ini harus berurusan dengan aparat penegak hukum. Pria yang beprofesi sebagai tukang ojek ini ditangkap tim Opsnal Polsek Mandau, Jumat (12/10/2018) sekitar pukul 16.20 WIB.

Adapun kasusnya karena diduga melakukan pencabulan anak dibawah umur, yakni masih berusia 7 tahun.

Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto melalui Kapolsek Mandau Kompol Ricky Ricardo mengatakan, aksi cabul itu dilakukan tersangka, Kamis (11/10/18) sekira pukul 11.00 WIB. Saat  itu korban diantar pelaku menuju sekolahnya TK Mahkota Kulim Kilometer 09. Namun diperjalanan, entah setan dari mana, pelaku menghentikan sepeda motornya.

Di tempat sepi itu, aksi beringas pelaku memuncak. Jari pelaku dimasukan ke dalam kemaluan korban.

Namun perbuatan busuk pelaku terungkap, saat orang tua korban mempersiapkan korban untuk berangkat ke sekolah seperti biasanya yang diantarkan oleh WR dengan sepeda motor. Namun korban menolak dan bercerita kepada orang tuanya bahwa pelaku memasukkannya jarinya ke kemaluan korban.

Mengetahui hal tersebut selanjutnya melaporkan kejadian ini pada pihak Kepolisian untuk penyidikan lebih lanjut. Berdasarkan laporan tersebut kemudian team Opsnal Polsek Mandau melakukan penyelidikan terhadap pelaku.

''Beberapa saat kemudian Team Opsnal berhasil mengamankan pelaku WR dirumahnya. Selanjutnya pelaku dan barang bukti di bawa ke Polsek Mandau untuk penyidikan lebih lanjut atas perkara tersebut," ungkap Kompol Ricky Ricardo.  jonh