Resmikan TK Negeri Pembina dan SMPN 10 Rupat

Sekda Bustami Yakin Akan Lahir Generasi yang Majukan Bengkalis


riaupotenza.com
Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H Bustami HY, menghadiri dan meresmikan TK Negeri Pembina DAN SMP Negeri 10 Kecamatan Rupat, bertempat di halaman TK Negeri Pembina Rupat, Jumat (12/10/2018).(sukardi)

RUPAT (RPZ) — Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H Bustami HY, menghadiri dan meresmikan TK Negeri Pembina dan SMP Negeri 10 Kecamatan Rupat di halaman TK Negeri Pembina Rupat, Jumat (12/10/2018).

Didampingi Plt Kepala Dinas Pendidikan Edi Sakura, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bengkalis Hj Akna Juwita, Camat Rupat Hanafi, Kapolsek Rupat Masrizal. Tampak juga Kepala Bidang Pembinaan TK dan PAUD, Kepala Seksi Pembinaan SMP Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis dan sejumlah Lurah, Kepala Desa, Kepala Sekolah dan undangan lainnya.

Meskipun kondisi Lapangan yang tergenang air lantaran diguyur hujan pada malam harinya, tidak mengurangi khidmat dan kemeriahan acara peresmian tersebut. Kemeriahan tampak diawali dengan pengalungan bunga oleh siswa siswi perwakilan TK Pembina Negeri Rupat kepada Sekda dan Istri.

Bukan hanya sampai disitu saja kehadiran Sekda beserta rombongan diarak dengan kompang menuju tenda acara. Setelah duduk, Sekda dan istri disambut lagi dengan tarian persembahan yang dibawakan oleh siswa siswi TK Pembina Rupat.

Tampak Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis beserta Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bengkalis begitu senang dan gembira dengan penyambutan yang dilakukan oleh siswa siswi TK Pembina Rupat.
Peresmian penegerian TK dan SMP tersebut ditandai dengan penandatangan prasasti dan pembukaan tirai papan nama sekokah oleh Sekretaris Daerah didampingi Ketua DWP Bengkalis, Plt Kadis Pendidikan, Camat dan Kapolsek.

Sekretaris Daerah menyambut baik dengan berdiri serta penegerian TK Pertiwi Rupat menjadi TK Negeri Pembina Kecamatan Rupat dan SMP Yayasan Insan Madani menjadi SMPN 10 Kecamatan Rupat.

"Kami yakin dari lembaga pendidikan TK Pembina dan SMP 10 Kecamatan Rupat, akan lahir generasi yang mampu membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Bengkalis Negeri Junjungan yang sama-sama kita cintai ini," ujarnya.
 
Selepas acara peresmian Sekda Bengkalis melakukan poto bersama dan menikmati hidangan yang telah disediakan oleh pihak panitia penyelenggara. kar