2 Kasat, 6 Kapolsek Diganti

Kapolsek Baru Harus Antisipasi Gangguan Kamtibmas 


riaupotenza.com
Kasat Reskrim Polres Inhil yang baru saat menandatangani berkas serah terima jabatan

TEMBILAHAN (RPZ) — Serah terima jabatan Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Indragiri Hilir (Inhil), Kamis (9/10) pagi dilaksanakan di lapangan Mapolres Inhil Jalan Gajah Mada, Tembilahan. 
    
Upacara Sertijab Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Inhil dipimpin langsung oleh Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra SIK MH yang diikuti Wakapolres Inhil, Kapolsek beserta anggota dan Ketua Cabang Bhayangkari beserta Pengurus Bhayangkari Polres Inhil.
     
Pejabat yang diserah terima diantaranya jabatan Kabag Ren, Kasat Reskrim, Kapolsek Kempas, Kapolsek Reteh, Kapolsek Enok, Kapolsek Pelangiran, Kapolsek Concong, dan Kapolsek Kawasan Pelabuhan (KSKP).
    
Dalam sambutannya, Kapolres inhil mengatakan bahwa mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang lumrah terjadi demi kebaikan organisasi serta pembinaan karier bagi anggota sendiri tersebut. 
    
Selain itu juga, dalam menghadapi tantangan tugas Polri ke depan, perlu adanya penyegaran anggota, sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi tantang-tantangan tersebut.
    
Kepada pejabat baru, Kapolres inhil juga mengucapkan selamat datang dan semoga cepat menyesuaikan diri, pahami tugas dan tanggung jawab serta jalin kerjasama dengan seluruh personil dalam melaksanakan tugas.

Pesan Kapolres Inhil seraya berterimakasih juga kepada ibu-ibu bhayangkari yang telah mendampingi suaminya selama bertugas. 
    
Pada kesempatan itu juga, Kapolres turut menyampaikan arahannya akan selaku anggota Polri harus tanggap dan siap dari segala hal untuk mengantisipasi situasi Kamtibmas terkini, mengingat ada moment besar yang akan dihadapi yaitu Pemilihan legislatif serta pemilihan Presiden tahun 2019.
    
Untuk Kapolsek Kapolres selalu menekankan agar cepat menguasai wilayah karena letak geografis Kabupaten Inhil berbeda-beda sedangkan untuk Kasat Reskrim, Kapolres berpesan sesuaikan dengan tugas yang ada. zal