Pendaftaran Haji di Bank Riaukepri Semakin Mudah


riaupotenza.com
Kepala Divisi Operasional Syariah saat memotong kue HUT Riaukepri.

TEMBIlAHAN (RPZ) — Sebagai upaya memberi kemudahan pelayanan bagi calon jamaah aji yang ingin melakukan pendaftaran, pihak bidang urusan haji dan Siskohat haji terpadu Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Indragiri-hilir melakukan Soft Opening Pelayanan Kantor Kas Syariah dengan pihak Bankriau Kepri Syariah.
    
Kegiatan ini diresmikan oleh kepala kementerian agama Kabupaten Indragiri-hilir yang diwakili oleh H Guspiandi SAg MM Pusat Informasi Haji (PIH) Kantor Kemenag Kabupaten Indragiri-hilir, Senin (8/10/18) lalu di Tembilahan .
     
Turut juga hadir dalam kesempatan itu Kepala Devisi operasional Syariah Provinsi Riau, Pimpinan Cabang Bank Syariah, Pimpinan Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan, Kepala Kemenag yang mewakili, Kasi urusan Haji Kemenag Tembilahan dan dihadiri pegawai Bankriau Kepri dan pegawai Kemenag Tembilahan.
    
Kepala kementerian agama Kabupaten Indragiri-hilir di Tembilahan yang diwakili oleh H Guspiandi SAg MM menyampaikan bahwa kerjasama pemerintah daerah, PT Bank Riau Kepri Syariah dan kementerian agama sangat diperlukan dalam rangka untuk mempermudah pelayanan kas Syariah bagi masyarakat kita yang akan menjadi calon haji.
     
‘’Dengan dilakukannya Soft opening pelayanan kantor Kas Syariah dari Bank Riau Kepri Syariah ini Semoga kantor Kas Pelayanan Syariah di Kemenag tembilahan ini dapat menjadi percontohan yang utama di Riau,” kata H Guspiandi. nur