Baznas Kabupaten Bengkalis Raih Juara III se-Indonesia, Prestasi Gemilang Wak!


riaupotenza.com
Ali Ambar

BENGKALIS (RPZ) - Walau belum menjadi yang 'the best of the best' alias yang terbaik, namun prestasi gemilang, cemerlang dan terbilang tetap berhasil ditorehkan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bengkalis.

Sempena milad atau ulang tahun ke-6 SiMBA (Sistem Manajemen Informasi Baznas tahun 2018, Baznas Kabupaten Bengkalis menjadi pemenang III sayembara video singkat dengan durasi maksimal satu menit.

Hebatnya lagi, lomba tersebut bukan hanya tingkat Provinsi Riau, tapi diikuti seluruh Baznas Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia.

"Alhamdulilah Baznas Kabupaten Bengkalis menjadi pemenang III. Semoga keberhasilan ini dapat memacu dan memicu peningkatkan kinerja dan  kepercayaan masyarakat di daerah ini untuk berzakat, infak dan sedekah ke Baznas Kabupaten Bengkalis," jelas ustadz H Ali Ambar, Ketua Baznas Kabupaten Bengkalis, Rabu malam (10/10/2018).

Dijelaskan karib dekat ustadz 'sejuta view' H Abdul Somad ini juara I dan II, masing-masing diraih Basnaz Kabupaten Sorolangun, Jambi  dan Kota Pekanbaru, Riau.

Sesuai budaya tempatan, adapun video tersebut berisi ucapan selamat milad ke-6 SiMBA oleh 6 pengurus Baznas Kabupaten Bengkalis yang mereka sampaikan melalui sebuah pantun.

"Jalan-jalan ke Desa Cingam, Singgah sekejab menunaikan sholat, Selamat milad Simba yang ke-6, Semoga menambah kepercayaan umat," begitulah bunyi pantun yang ikut disampaikan Ketua Basnaz Kabupaten Bengkalis.rpz