Murid SDN 112 Wakili Riau di Kejurnas Catur


riaupotenza.com
Murid SDN 112 Pekanbaru foto bersama guru di halaman sekolah.

PEKANBARU (RPZ) - KEJUARAAN Nasional (Kejurnas) Catur akan digelar di GOR Long Raya, Kota Banda Aceh, 8-18 Oktober 2018. Adalah Khairunnisa Syafira Erwan, murid SDN 112 Pekanbaru akan menjadi utusan Riau dalam Kejurnas catur pada tahun ini.
  
Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Pengprov Percasi) Aceh, Aldin NL, Kamis (9/8) mengungkapkan, hasil pertemuannya dengan Menpora di Jakarta, Rabu (8/8) bahwa Menpora Imam Nahrawi mendukung Kejurnas Catur di Banda Aceh.
   
Kepala SDN 112 Pekanbaru Weyn Mardiani SPd, mengatakan semoga khairunnisa bisa dapat meraih prestasi yang terbaik dalam kejurnas ini. Dalam hal ini dengan prestasi yang sudah diraih khairunnisa hendaknya dapat memotifasi kawan kawan yang lain baik dalam cabang catur dan cabang lainnya. ‘’Kami majelis guru sangat mendukung bakat bakat siswa dengan mengikuti pelajaran eksra,’’ katanya.
   
“Pada tahun ini, futsal SDN 112 Pekanbaru meraih juara 2 se Kota Pekanbaru dan mendapat top skor pencetak gol terbanyak pada kejuaraan ini dan banyak lagi prestasi yang membanghakan yang diraih pada tahun pelajaran ini,” tambahnya.
   
Pada tahun ini lanjutnya, SDN 112 Pekanbaru sangat berbahagia dengan prestasi. Semoga nilai akreditasi “A” yang diperoleh dapat dipertahankan. Diperiode akreditasi tahun 2018 ini, ia berharap dapat dipertahankan dan semoga untuk 5 tahun kedepan dapat  ditingkatkan lagi.
   
‘’Kami dari warga sekolah akan termotivasi, karena salah satu peningkatan mutu pendidikan dapat dilihat Melalui aplikasi ini,’’ ujarnya.
   
Untuk kedepannya, SDN 112 akan menuju sekolah Adiwiyata mandiri untuk itu diharapkan kepada seluruh warga sekolah supaya dapat membantu dan mendukung program ini, agar apa yang sudah diagendakan dapat tercapai dengan baik sesuai dengan harapan.(pms)