Masyarakat Antusias Sambut Kedatangan UAS


riaupotenza.com
UAS disambut antusias masyarakat saat tiba di kediaman Ketua LPTQ Rohil H Syafruddin.

BAGANSIAPIAPI (RPZ) — Memenuhi undangan untuk mengisi tausiah agama pada tablig akbar yang ditaja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil), kehadiran Ustad Abdul Somad Lc MA disambut antusias oleh masyarakat.

Selasa (9/10) , UAS tiba di Bagansiapiapi, tepatnya di kediaman Ketua LPTQ Rohil, H Syafruddin, Jalan Kecamatan, Batu Tiga. Ratusan masyarakat menanti bergiliran untuk bersalaman dengan ustad kebanggaan Riau ini.

Pantauan di lapangan, UAS disambut dengan gemuruh gendang rebana dan disambung dengan memanjatkan doa bersama. Kali ini, UAS mengenakan baju abu-abu, tak ketinggalan kopiah hitam di kepalanya.

Syafruddin selaku tuan rumah mengaku bangga, dan merasa senang atas kedatangan UAS kali ini. Sehingga, masyarakat yang cinta dan menanti akan siraman rohaninya, juga tak sabar ingin berfoto dan bersalaman.

Pria yang akrab disapa Iput ini pun menyebutkan, bahwa ini momen besar yang dihadiri UAS. Semoga seterusnya silaturahmi UAS di Kabupaten Rohil terus terjalin dan tak bosan untuk mengisi tausiah di Kabupaten Rohil.

‘’Semoga seterusnya UAS tak bosan hadir di Bagansiapi api ini. Dan tahun depan kita ingin beliau hadir lagi di Rohil. Semoga masyarakat Rohil bisa serius menyerap apa yang beliau sampaikan,” pungkasnya. iin