SDN 89 Pekanbaru Ikuti Sekolah Mengaji


riaupotenza.com
Majelis guru SDN 89 Pekanbaru beserta semua sponsor foto bersama usai kegiatan.

PROGRAM  Sekolah mengaji yang ditaja Pekanbaru Pos, kali ini dilaksanakan di SD Negeri 80 Pekanbaru yang berlokasi di Jalan Bunga Kerta, Kelurahan Harjosari, Kecamatan Sukajadi, Jumat (5/10). 
  
Acara dimulai pukul 7.00 WIB sampai selesai. Dengan diawali pembacaan ayat suci Alquran dan saritilawah dan tidak kalah menariknya dengan menghadirkan sponsor dari Rabbani, Penerbit Erlangga, CFC, Wings Food, Tivona Parfum, Purbasari dan IM3.
 
Antusias siswa-siswa SD Negeri 89 Pekanbaru dan majelis guru juga terlihat dengan mendengarkan tausiyah dari Ustad Ikhwan Sriyono dengan tema Anak Sholeh. Kegiatan ini juga dihadiri Yusri Mukhtar selaku Manager Pemasaran Pekanbaru Pos, Wahyu dari Penerbit Erlangga, Pendriadi Pepen dari Rabbani, dan Tivona Parfum Boby Akmal. 

Nurhasanah SPdI selaku Kepala SD Negeri 89 Pekanbaru mengucapkan terimakasih kepada pihak Pekanbaru Pos yang sudah menjadikan sekolahnya sebagai sekolah terpilih untuk melaksanakan program sekolah mengaji, tentunya hal ini sejalan dengan program sekolah di SD Negeri 89 Pekanbaru. ‘’Setiap harinya SD Negeri 89 Pekanbaru melaksanakan sholat berjamaah setiap Zuhur dan Ashar,’’ tambahnya

Nurhasanah SPdI berharap agar siswa siswi SD Negeri 89 Pekanbaru bisa menjadi anak yang berakhlak mulia dan lebih giat membaca Alquran dalam kehidupan sehari-hari. (pms)