Honda Keliling Kampung bersama Pekanbaru Pos

Kupon Diserbu, Peserta Asyik Goyang Dangdut


riaupotenza.com
Warga menyerbu panitia untuk meminta tiket.

PEKANBARU (RPZ) - Titik kedua event Honda Keliling Kampung bersama Pekanbaru Pos dilaksanakan di lapangan bola Satria Jalan Singgalang, RW 09 Kelurahan Tengkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya, Ahad (7/10/2018).

Semangat peserta makin nampak saat musik mulai diperdengarkan. Warga yang lebih dulu hadir ke lapangan, menyerbu meja panitia untuk mendapat kupon undian gratis dari Pekanbaru Pos. Yang berikutnya datang, juga mendaftar untuk mendapatkan kupon gratis mi dari Wings food.

Sekitar pukul 07.15 WIB, peserta jalan santai dilepas oleh Plt Camat Tenayan Raya Hazli Fendryanto. Menempuh rute sekitar 1,5 kilo nampak aparat kecamatan dan kelurahan sampai Rw da Rt berbaur dan bersemangat. Dari awal, sampai finish semua peserta utuh dan tetap ramai hingga jalan santai selesai.

Sesampai di lapangan, seperti Honda Keliling Kampung sebelumnya seluruh peserta diajak senam sehat dengan instruktur dari Sanggar Senam Pesona di bawah binaan Ernani Tito, beralamat di Jalan Delima Pekanbaru.

Selama senam seluruh peserta nampak bersemangat. Komisaris Riau Pos Group H Makmur Kasim SE MM Ak, Plt Camat Hazli, Sekretaris lurah Rio dan Direktur Pekanbaru Pos Khairul Amri berbaur bersama warga. Bahkan tokoh pendidikan Riau H Abd Gafar Usman pun ikut senam bersama.

Rangkaian event ini semakin heboh saat penyanyi tampil di panggung. Ibu-ibu dan para undangan hadir dan maju ke depan panggung untuk goyang dangdut. Semua ikut bergoyang karena panitia juga menyiapkan hadiah hiburan bagi warga yang heboh bergoyang. Ada juga games yang diikuti anak-anak. Para anak-anak diajak untuk melihat potongan kupon koran Pekanbaru Pos, sekaligus menperkenal koran ini ke pembaca masa depan.

Plt Camat Hazli menyebutkan bahwa pihaknya sangat senang bisa meramaikan dan diikutkan pada event ini. Ia berharap ke depan bisa terus bekerja sama dengan Pekanbaru Pos dan sponsor lainnya. "Event ini bisa terus dilaksanakan, dan jika mungkin aparat menjalankan ini secara rutin. Sehingga masyarakat menjadi sehat dan sarana silaturahim makin baik," katanya.

Sementara Komisaris Riau Pos Group H Makmur Kasim, yang sudah dua kali ikut di event ini, mengaku, sangat senang. Ia mengapresiasi event ini, sebagai ajang sosialisasi dan promosi bagi koran dan para sponsor. Selain itu juga bisa semakin membuat warga menjadi sehat jasmani. Kata dia, teruslah diadakan event seperti ini agar semakin sehat semua.

Direktur Pekanbaru Pos, Khairul Amri menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak yang membantu. Terutama pihak Honda sebagai sponsor utama. Rabbani, CFC, Mi sedap Wingsfood, Im3 Indosat dan lainnya. Menurutnya, event ini akan terus berlanjut di beberapa kecamatan lagi. Mudah-mudahan sukses dan lancar seperti yang sudah terlaksana di dua lokasi ini. rpz