Ultah, TNI Bagi-bagi Sembako


riaupotenza.com
Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Bengkalis. Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf. Timmy Prasetya Harmianto, bagi-bagi sembako kepada masyarakat sekitar.(sukardi)

BENGKALIS (RPZ) —  Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Bengkalis juga meriah. Terbukti dengan diadakannya, bagi-bagi bingkisan sembako kepada masyarakat di sekitar Markas Komando Distrik 

Dandim 0303 Bengkalis, Letkol Inf. Timmy Prasetya Harmianto yang membacakan amanat Panglima TNI, meminta TNI harus tetap menjaga netralitas Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden pada tahun 2019 mendatang.

“Karena itu seluruh prajurit TNI yang berkarya di seluruh wilayah RI harus menjaga netralitas Pemilu dan menjaga suasana kondusif agar penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan berjalan aman dan lancar,” terang Dandim.

Selanjutnya Panglima TNI juga mengajak seluruh elemen untuk mendoakan para korban gempa di Sulawesi Tengah. "Marilah kita sejenak memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar meringankan beban yang menimpa saudara-saudara kita di Palu, Donggala, Sigi, dan Parigi Mouton," ucapnya.kar