Miliki 4 Unit Komputerisasi, LPSE Siap Berikan Bantuan Upload Dokumen Tender


riaupotenza.com

BENGKALIS (RPZ) —Menindaklanjuti instruksi Pelaksana Tugas Kepala Diskominfotik Kabupaten Bengkalis, Kepala Seksi Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE), Hendra Dwi Permana menjelaskan, pihaknya siap memberikan bantuan agar proses tender di Pemkab Bengkalis dapat terlaksana dengan cepat.

Hal itu disampaikan Hendra Dwi Permana, hari ini. Menurut Hendar, salah satu bentuk bantuan dimaksud adalah dengan memberikan fasilitasi untuk upload dokumen tender. “Bagi rekanan maupun Kelompok Kerja (Pokja) Unit Layanan Pengadaan (ULP) yang mengalami kesulitan meng-upload dokumen tender, LPSE Kabupaten Bengkalis siap memberikan bantuan,” jelasnya Hendra.

Adapun bentuk dukungan dimaksud, imbuh Hendra, pihaknya menyediakan 4 (empat) unit komputer  yang bisa digunakan rekanan maupun Pokja ULP. Bagi yang memerlukan bantuan tersebut dapat datang langsung ke LPSE Diskominfotik Kabupaten Bengkalis.

Selain menyediakan 4 unit komputer, sambungnya, seluruh Saf Seksi LPSE juga siap memberikan bantuan teknis bagaimana cara meng-upload dokumen tender tersebut. Katanya, bantuan ini diberikan secara gratis. Sama sekali tidak dipungut biaya satu rupiah pun.

Masih kata Hendra, hal ini dilakukan karena banyak rekanan dan juga anggota Pokja ULP yang mengeluh tidak bisa meng-upload dokumen karena jaringan internet yang mereka gunakan lelet (lambat).

“Alhamdulilah, untuk akses internet di LPSE Diskominfotik sangat baik. Sekali lagi, untuk rekanan maupun Pokja yang memerlukan bantuan LPSE dapat langsung datang. Kami siap melayani. Termasuk di luar jam kerja,” imbuh Hendra.kar