Keliling Kampung Dilaksanakan di Lapangan Bola Satria, Jalan Singgalang

Minggu Ini, Giliran Tenayan Raya Honda Keliling Kampung


riaupotenza.com
Tim Pekanbaru Pos saat bertemu Sekcam Tenayan Raya dan staf di ruang kerjanya.

PEKANBARU (RPZ) - Sukses di helat perdana, Minggu (30/9/2018) kemarin di Kecamatan Tampan, event Honda Keliling Kampung bersama Pekanbaru Pos berlanjut di Kecamatan Tenayan Raya. 

Panitia pelaksana, Tarmizi menyebutkan, pelaksanaan event kedua ini akan dipusatkan di Lapangan Bola Satria, Jalan Singgalang belakang taman rekreasi Alam Mayang. 

"Positif. Pelaksanaannya pada Minggu, 7 Oktober nanti. Di Kecamatan Tenayan Raya akan dipusatkan di lapangan bola Satria. Lokasinya strategis, berada di RW 09 Kelurahan Tengekerang Timur. Persis di belakang Alam Mayang," kata Tarmizi.

Bersama penanggung jawab event dan tim Pekanbaru Pos, pun dilakukan peninjauan lokasi pada Selasa (2/10/2018). Selain itu, juga diadakan pertemuan dengan Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Tenayan Raya, H Tirta Kusuma dan staf Linda. Prinsipnya, pihak kecamatan sangat support dan senang mendapat kunjungan event ini.

Berbagai persiapan dibicarakan. Salah satunya soal cara untuk meramaikan event ini. Pihak panitia disarankan untuk mengundang pihak terkait. Jajaran lurah se Tenayan Raya, ibu-ibu PKK dan kalangan pemuda juga remaja agar bisa dilibatkan. Dengan begitu, sangat optimis event kedua ini akan ramai dan meriah.

Ketua RW 09 Doni menyebutkan, biasanya respon warganya terhadap event seperti ini sangat baik. "Biasanya kita selalu ramai, Pak. Karena memang warga kita perlu hiburan. Makanya kalau untuk meramaikan event ini kami yakin semua warga nanti akan terlibat aktif. Apalagi ada hiburan dan doorprize," katanya.

Linda, dari pihak Kecamatan pun siap untuk membantu agar event ini sukses dan ramai. "Nanti setiap kelurahan kita undangan dan minta kirim utusan. Di sini ada 13 kelurahan. Jadi, semua bisa hadir dan semua bisa menikmati event Honda Keliling Kampung bersama Pekanbaru Pos ini," ujarnya.

Ditambahkan Tarmizi, persiapan akan segera dimatangkan. Direncanakan pada Kamis (4/10/2018) panitia sudah memasang baliho sosialisasi di lokasi acara. Agar semua warga sekitar mengetahui akan ada event besar di lapangan tersebut. Persiapan di lapangan akan final di Sabtu sore, dan esoknya Minggu event akan digelar. rpz