SMK IT Al Hisa Pekanbaru Raih Penghargaan Best of The Best Award 2018


riaupotenza.com
Perwakilan Pemprov Jawa Barat menyerahkan penghargaan kepada Kepala SMK IT Al Hisa Pekanbaru, Bahrul Ulum SpdI.

PEKANBARU (RPZ) - SMK IT Al Hisa Pekanbaru meraih Penghargaan Best of The Best Award 2018 Kategori Pendidikan Terbaik Indonesia versi Penghargaan Indonesia yang ditandatangani oleh Menteri Pendidikan Republik Indonesia, Prof Dr Muhadjir Effendy. 
   
Acara penyerahan tersebut dilaksanakan di Hotel Bidakara Grand savoy homann Bandung pada Jumat (28/9/2018) lalu di Bandung Jawa Barat. 
   
Kepala SMK IT Al Hisa Pekanbaru, Bahrul Ulum SpdI mengatakan bahwa dengan adanya penghargaan tersebut pihaknya bukan hanya bangga, tapi juga bisa lebih memotivasi lagi untuk terus berusaha lebih baik kedepannya. Bahrul juga menjelaskan, kenapa sekolahnya bisa meraih pengahargaan pendidikan terbaik ini merupakan salah satu bukti keberhasilan pihak pendiri dan pengurus Yayasan Al Hisa dalam membuat terobosan baru dalam hal pengembangan lembaga pendidikan yang dinaunginya. Dimana SMK IT Al Hisa adalah satu-satunya SMK yang ada di Pekanbaru berbasis pondok pesantren, semua siswa dan siswi adalah tahfiz quran.
   
“Dengan diraihnya penghargaan ini, merupakan bukti bahwa Yayasan Al Hisa berhasil memadukan pendidikan pondok pesantren dengan pendidikan umum, siswa-siswi kami selain tahfiz quran, juga tidak ketinggalan di bidang IT, semenjak tahun lalu kita juga telah melaksanakan Ujian berbsis Komputer di sekolah kita sendiri,” jelas Bahrul.
    
Yayasan Al Hisa yang beralamatkan di Lintas Timur Km. 10,2 Jalan Bukit Batu – Tenayan Raya  itu sendiri menaungi beberapa lembaga pendidikan mulai dari Taman Kanak-kanak, Sekolah Dasar Islam Terpadu, MDTA, SMP IT dan SMK IT, yang keseluruhan siswanya tahfiz quran.(pms)