HUT TNI, Koramil Sail Bersihkan Tempat Ibadah


riaupotenza.com
Camat Marpoyan Damai foto bersama disela-sela acata HUT TNI ke 73 di halaman Pura Agung Jagat Natha, Jumat (14/9/2018).

PEKANBARU (RPZ) - Sempena HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 73, Koramil 05/Sail Kodim O301/PBR Korem 031 Wira Bima, mengadakan bakti sosial di Pura Agung Jagat Natha, Jalan Rawa Mulya, Kelurahan Sidomulyo Timur-Marpoyan Damai, Jumat (14/9/2018)
 
Kegiatan ini dihadiri Camat Marpoyan Damai, Fiora Helmi, Danramil 05/Sail Kapt Arh Sugeng Santoso, Lurah Sidomulyo Timur, Syamsurizal SE, Babinsa Sidomulyo Timur, Serda Dedi Supriyadi,  Bhabinkamtibmas Sidomulyo Timur Brigadir Eko Wahyu dan organiasi masyarakat lainnya.

Danramil 05/Sail, Kapt Arh Sugeng Santoso mengucapkan terima kasih kepada camat, lurah, Bhabinkamtibmas dan semua yang telah hadiar dalam acara bakti sosial ini. 

Sugeng juga mengatakan, karya bakti ini merupakan rangkaian acara HUT TNI ke 73. Dengan acara ini juga diharapkan TNI, Polri dan masyarakat untuk selalu menjaga kekompakan. 

Hal senada juga disampaikan  Camat Marpoyan Damai, Fiora Helmi juga mengucapkan terima kasih kepada kelurga TNI yang telah melakukan  bakti sosial dengan melakukan gotong royong (Goro) di rumah ibadah Pura Agung Jagat Natha.

"Terima kasih kepada kelurga besar TNI yang telah melakukan goro bersama-sama di rumah ibadah Hindu ini, dan mari kita bersatu untuk NKRI maju jaya dan sejahtrea," kata Fiora.abid/rpz