Event Pekambaru Pos-Wingsfood

Tampil Beda, Special Event SMANTIBEL Berlangsung Meriah


riaupotenza.com
Siswi SMAN 13 menampilkan tari persembahan untuk memulai Event di sekolah mereka.

PEKANBARU (RPZ) - SMAN 13 tan mau kalah dari sekolah lain, khususnya untuk hal kreatifitas. Inilah yang tergambar saat Special Event SMANTIBEL digelar, Kamis (13/9) digelar di sekolah itu. Event ini berlangsung heboh dan meriah.

Menurut Kepala SMAN 13 Pekanbaru, Abd Gafar, persiapan event ini hanya 2,5 hari. Tapi berkat semangat tim, event ini diyakini akan berlangsung heboh dan meriah. Ia pun menegaskab, SMAN 13 menitikberatkan arah pembelajaran ke sekolah berkarakter, unggul di bidang seni dan olahraga.

Untuk itu, Gafar mengajak seluruh siswa untuk mengikuti event itu dengan semangat dan bergembira. "Hari ini saya minta anak-anakku sekalian untuk bergembira. Mari kita meriahkan event kita ini," kata Gafar, disambut tepuk tangan seluruh hadirin.

Nampak hadir, para guru, undangan dari Babhinkamtibmas Polsek Rumbai, Komite Sekolah dan pihak sponsor dari Wingsfood. Direktur Pekanbaru Pos Khairul Amri pun hadir dan ikut pula menyemangati para siswa. Dari pihak Wingsfood pun mengaku senang dan berharap bisa ikut terus di event Pekanbaru Pos. Angga dari Winfsfood pun berkesempatan pula menyerahkan bingkisan ke pihak sekolah.

Dalam sambutannya, Khairul berharap event seperti ini bisa membangkitkan semangat dan kreatifitas anak didik. Para sponsor pun diharapkan selalu mendukung program yang berkaitan dengan upaya memajukan dunia pendidikan. Dengan begitu, kreatifitas anak didik akan bisa dialurkan, dan lebih positif ke depannya.

Kehebohan event kemarin, antara lain diramaikan dengan fashion show siswa, lomba cepag makan mie sedap, rangking 1 dari indosat, kabaret dan sejumlah penampilan siswa lainnya. Sejak pagi hingga siang, para siswa dan guru pun nampak terlibat dalam event.

Para sponsor pun tak kalah bersemangat. Rabbani, memberi diskon 40 persen untuk produk-produk pakaian dan kerudung. Begitu pun indosat, selain heboh di event rangking 1 juga heboh saat beberapa games dilaksanakan. Semua siswa nampak terhibur dan terlibat langsung di event ini. rpz