Demi Listrik yang Merata, Ditunggu Informasinya


riaupotenza.com
Anggota DPRD Bengkalis, Samsu Dalimunte bersama masyarakat dan teknisi PLN saat meninjau lokasi yang akan ditambah tiang.

BATHINSOLAPAN (RPZ) - Alhamdulillah, berkat kerjasama dan jalinan komunikasi yang baik antara anggota DPRD Bengkalis Samsu Dalimunte (samda) dengan pihak PLN Duri. Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan mendapatkan tambahan tiang sebanyak 245 Batang.

Rabu kemarin, pihak teknisi PLN bersama Samsu Dalimunte meninjau titik-titik lokasi yang akan dipasang. Menurut keterangan dari pihak teknisi kepada Samda, PLN Riau sudah memproduksi sendiri pembuatan tiang, jadi tidak lagi dikirim dari Medan.

"Hari Rabu kemarin, saya bersama teknisi PLN mengecek kembali titik titik dimana tiang masih sangat diperlukan. Alhamdulillah kita dapat 245 batang, " jelas Samda.

Untuk realisasinya, jelas Samda, tiang tersebut akan ditujukan untuk wilayah KUD Kelurahan Pematang Pudu 30 tiang, Pematang Rubah Desa Pematang Obo 13 tiang, Jalan Setia Budi Air kulim 25 tiang, Puncak kanan ujung Desa Sebangar 30 tiang, Jalan Gorontalo Ujung 6 tiang, dan Jalan Gate 125 dalam Desa Pematang Obo 15 tiang.

"Bagi tempat-tempat yang masih membutuhkan tambahan tiang PLN silahkan kita berkomunikasi, ditunggu lho. Demi listrik yang merata," ajaknya. 

Selanjutnya, Samda bertandang dan berkonsultasi ke PLN Provinsi Riau, Jumat (7/9/2018). Dalam kunjungan ini, dia membahas tentang Jaringan Tegangan Rendah (JTR) yang ada di 4 Kecamatan, Mandau, Pinggir, Talang Muandau dan Kecamatan Bathin Solapan.pan