Sukses Gelar Pesta Teluk Jering, Garuda Indonesia Makin Akrab dengan Pekanbaru Pos


riaupotenza.com
GM Garuda Indonesia Agung Anugrah (kanan), menerima plakat cenderamata ucapan terima kasih dari Direktur Pekanbaru Pos Khairul Amri, didampingi Kordinator EO Taufiq (kiri).

PEKANBARU (RPZ) - Pesta teluk jering yang diinisiasi oleh EO Pekanbaru Pos, bekerja sama dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kampar sukses digelar pada 12 Agustus lalu. Event perdana yang juga didukung Dinas Pariwisata dan Ekraf Riau ini dapat pujian juga dari berbagai pihak.

Sebagai salah satu sponsor, usai event digelar, EO Pekanbaru Pos tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada para sponsor. Salah satunya, Garuda Indonesia, yang pada event ini memberikan berbagai macam suvenir hadiah bagi pemenang lomba-lomba di pesta ini.

Tanda terima kasih, dalam bentuk plakat ucapan ini diserahkan Direktur Pekanbaru Pos Khairul Amri, didampingi Kordinator EO Taufiq dan Korlap Pesta teluk jering Tarmizi kepada GM Garuda Indonesia Pekanbaru Agung Anugrah.

Pertemuan santai, sambil banyak bercerita tentang event dan usaha masing-masing, di ruang kerja Agung lantai 2 Garuda Office Building, Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, berlangsung hampir 1 jam. Dan, di akhir jumpa, Khairul menyerahkan plakat ucapan terima kasih kepada Agung.

Atas apresiasi ini, sebagai mitra kerja media dan ikut serta mendukung event Pekanbaru Pos, Agung menyampaikan terima kasih atas cenderamata tersebut. Ia berharap jalinan kerja sama ini akan terus berlanjut dan bisa semakin baik.

Ia juga merespon positif beberapa rencana event ke depan yang akan dijalankan Pekanbaru Pos. "Ajukan saja rencana event nya ke kami. Nanti akan kami proses, dan mudah-mudahan bisa Garuda ikut berpartisipasi," katanya.

Taufiq sebagai Kordinator EO akan segera menyampaikan usulan event kepada pihak Garuda Indonesia. rpz