Tanzil Hadid Luar Biasa, Aditya Firdika Membanggakan


riaupotenza.com
Ardo

BANGKINANG (RPZ) - Keberhasilan Tanzil Hadid meraih emas untuk Indonesia di ajang Asian Games dari cabang dayung membuat masyarakat Kabupaten Kampar bangga. Kebanggaan itu pula yang dirasakan oleh Ardo, Ketua KNPI Kabupaten Kampar yang juga Ketua DPC Demokrat Kampar.

"Apa yang dicapai oleh Tanzil Hadid sungguh sesuatu yang sangat luar biasa. Dia mampu meraih emas di ajang Asian Games," ujar Ardo di Pekanbaru.

Kata dia, prestasi dalam skala apapun akan bisa diraih jika kita bersungguh-sungguh, bekerja keras untuk meraihnya. "Tak ada yang mustahil, kuncinya selain yakin dan kerja keras adalah sabar serta  tekun dalam berjuang. Teman kita Tanzil Hadid dari Kampar Kiri telah membuktikan itu. Saya salut dan angkat topi untuk perjuangannya," ungkap dia lagi.

Ardo juga menyampaikan apresiasi yang tinggi pada Aditya Firdika asal Desa Salo Timur, Kecamatan Salo yang  berhasil menjalankan tugas negara yaitu menjadi Pasukan Pengibar Sangsaka Merah Putih Hari Kemerdekaan (Paskibraka) di Istana Negera pada 17 Agustus yang lalu. Naz