Terima Kasih Aditya Telah Mengharumkan Nama Kampar


riaupotenza.com
Aditya dapat hadiah sepeda.

BANGKINANG (RPZ) - Bupati Kampar Azis Zaenal mengucapkan terima kasih kepada Aditya Firdika sebagai Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih Hari Kemerdekaan (Paskibraka) di Istana Negara, Jakarta.

"Terima kasih Aditya telah berprestasi dan mengharumkan nama Kampar," kata Bupati Kampar Azis Zaenal saat diwawancarai awak media usai Shalat Jumat di Masjid Al- Muhajirin Komplek Kantor Bupati Kampar di Bangkinang, Jumat (24/8/2018).

"Yang terpenting adalah anak-anak kita yang berhasil berprestasi itu kita perhatikan, itu adalah prinsip. Anak-anak Kampar yang berprestasi kita biayai dan kita sekolahkan, kita berikan reward yang pantas,” kata Azis Zaenal.

Bupati mengatakan, penyambutan seremonial tidaklah terlalu penting. Dia mengaku sudah mempersiapkan sesuatu yang lebih berarti bagi Aditya Firdika.

“Jangan kita terlalu berlebihan, ada yang berprestasi kita elu-elukan disambut ramai-ramai. Tidak perlu begitu bentuknya,” tutur Azis Zaenal.

“Yang terpenting itu anak yang berprestasi seperti Aditya ini pasti kita perhatikan. Filosofi saya, anak berprestasi ini aset berharga daerah kita.  Jika kini dia telah prestasi, kita juga  mesti memastikan, dimasa depan dia juga harus mampu berbuat untuk daerah ini," tegas Bupati. Naz