TACI Gelar Touring Kemerdekaan


riaupotenza.com
Anggota TACI foto bersama.

PEKANBARU (RPZ) - Memeriahkan HUT RI ke 73, Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Pekanbaru mengadakan touring kemerdekaan goes to Indragiri Hulu (Inhu), Riau.

Touring yang diikuti 20 mobil ini, start dari Pekanbaru,  Sabtu (18/8/2018) sekitar pukul 08.00 WIB.

Menurut Humas TACI Chapter Pekanbaru, Wan Donny Rimarza, touring ini dilaksanakan selama dua hari, yakni mulai Sabtu (18/8/2018) hingga sampai Ahad (19/8/2018).

''Persinggahan  pertama coffe break di Outlet Agung Toyota Air Molek yang disambut langsung oleh Koordinator dan rekan-rekan  TACI Pekanbaru Wilayah Inhu,'' kata pria yang akrap disapa Om Wan ini. 

Tambahnya, kemudian perjalanan dilanjutkan menuju RTH Pematang Rebah untu makan siang bersama. Perjalanan dilanjutkan ke Simpang Tembulun (Air Terjun) Sungai Kinantan, yang merupakan tempat puncak kegiatan.

Disana selain menikmati keindahan alam, juga dilakukan kegiatan-kegiatan perlombaan anak-anak yang hadiahnya disupport sepenuhnya oleh Agung Toyota Outlet Air Molek.

Sorenya rombongan menuju kota Rengat dan beristirahat di penginapan. Kemudian, keesokannya rombongan lagsung menuju kota Pekanbaru.

Semua run down acara tidak terlepas dari kesigapan rekan-rekan TACI Pekanbaru Wilayah Inhu. Yakni, Om Herdi, Om Juju, Om Harry dan Om Jesse dalam mempersiapkannya.

''Semoga dgn kegiatan touring ini dapat mempererat persaudaraan antar member dan menjadikannya tetap solid,'' ungkapnya. Rpz/jun