Wako Dumai Harap Komunitas Jalin Keakraban


riaupotenza.com
Wako Dumai hadiri pengukuhan dan pelantikan pengurus PI-I Chapter Putri Tujuh Dumai.

DUMAI (RPZ) - Ketua Umum Pajero Indonesia One Jakarta (Pusat) R wahyu Haryadi mengukuhkan dan melantik Pengurus Pajero Indonesia One (PI-I) Chapter Putri Tujuh Dumai periode 2018-2020 yang diketuai oleh Artadinata Bas. Kegiatan bertempat diballroom Hotel Grand Zuri Dumai ini dihadiri langsung oleh Walikota Dumai H Zulkifli AS.

Turut hadir Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (forkopimda) Kota Dumai,  Perwakilan dari  PI waners Chapter Pekanbaru, perwakilan Komunitas baik roda empat dan roda dua dikota Dumai, keluarga besar PI One Chapter Putri Tujuh Kota Dumai. 

Wali Kota Dumai H Zulkifli AS dalam sambutannya berharap komunitas Otomotif ini dapat menjalin keakraban sekaligus mempererat tali silaturhami.

''Saya selaku pemerintah juga menyambut baik atas hadirnya Komunitas Pejero Indonesia One Chapter Putri Tujuh Dumai ini. Sebagai komunitas yang besar, saya mengharapkan kita semua bisa bersinergi dan memberikan kontribusi yang positif bagi kota Dumai tercinta ini,'' harap  Zul AS .

Sementara Ketua Pajero Indonesia One Chapter Putri Tujuh Dumai (PI-I-P7) Artadinata Bas mengatakan, Pajero Ondonesia One (PI-I-P7) Dumai adalah Club Otomotif khusus para pemakai kendaraan Pajero Sport.mdi