Jangan Lupa, Besok Pesta Pulau Cinta, Mari Kita Ramaikan


riaupotenza.com
Aziz Zaenal

BANGKINANG (RPZ) - Sebagai bentuk dukungan pada pengembangan Sektor Pariwasata Kabupaten Kampar,  Pekanbaru Pos menyelenggarakan Pesta Teluk Jering atau beken juga disebut dengan Pulau Cinta, Minggu (12/8/2018).

Pekanbaru Pos sebagai perusahaan surat kabar terkemuka bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Kabupaten Kampar dan Dinas Pariwisata Provinsi Riau  berupaya mempromosikan objek wisata keluarga masyarakat lewat Festival dan berbagai perlombaan dengan hadiah puluhan juta rupiah.

Bagi masyarakat yang belum mempunyai pilihan tempat untuk berlibur keluarga akhir pekan ini bisa menjadikan Pesta Teluk Jering di Desa Teluk Kenidai, Kecamatan Tambang  Kabupaten Kampar sebagai destinasi liburan keluarga anda.

"Kita selaku panitia mengajak masyarakat untuk meramaikan iven wisata ini nanti," kata Adan Buyung selaku Ketua Panitia Pesta Teluk Jering ini, Jumat (10/8/2018) di Bangkinang.

Dapat kami informasikan, objek wisata Teluk Jering atau wisata Pulau Cinta ini berada di Desa Teluk Kenidai, Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar.

Jika anda dari Pekanbaru, anda juga bisa menuju ke lokasi melalui Desa Teratak Buluh, Kecamatan Siak Hulu. Pesta Teluk Jering akan diramaikan juga oleh lomba layang-layang dan berbagai macam perlombaan menghibur lainya.

Acara ini sendiri didukung penuh oleh Pemerintah Kabupaten Kampar yang kini dipimpin Bupati Aziz Zaenal.

Bupati Aziz Zaenal telah mencanangkan Sektor Pariwisata Kampar menjadi salahsatu sektor unggulan untuk  mendongkrak perekonomian masyarakat. Selain memiliki potensi besar, sektor ini diyakininya sebagai sektor yang paling cepat memberi edit value (nilai tambah) bagi kesejahteraan masyarakat.

"Kampar ini punya banyak objek wisata, salahsatunya wisata Pulau Cinta di Desa Teluk Kenidai , Kecamatan Tambang," ujar Aziz Zaenal melalui pesan WhatsApp.

Dia mengajak masyarakat untuk meramaikan iven wisata yang rencanakan akan menjadi iven tahunan wisata Kabupaten Kampar pada tahun-tahun ke depan.

Dia juga menjelaskan, bagi masyarakat di Kabupaten Kampar atau masyarakat di Pekanbaru yang tak ingin jauh-jauh berwisata bersama keluarga bisa datang ke acara ini.

"Wisata ke Pulau Cinta dekat, murah tapi soal kepuasan bersiwata tidak kalah dengan tempat-tempat wisata yang sudah masyhur lainnya," ujar dia. Naz