Alhamdulillah, Terima Kasih Tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru


riaupotenza.com
Jumat Barokah Polresta Pekanbaru Sambangi Keluarga Agus Salim.

PEKANBARU (RPZ) -  Agus Salim (42) tampak ceria saat dikunjungi tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru, Jumat (10/8/2018) siang. Pria yang tinggal di Perumahan Cipta Karya Mandiri, Kelurahan Sia─║ang Munggu, Kecamatan Tampan, ini jadi pilihan tim, karena selain cacat tangan, juga kategori warga kurang mampu.

Kapolresta Pekanbaru diwakili Iptu Sulastri menyebutkan, kegiatan Jumat Barokah merupakan bentuk wujud kepolisian yang peduli terhadap keluarga yang kurang mampu. 

"Sudah satu tahun lebih kegiatan ini kita laksanakan di Polreata Pekanbaru dengan memberikan sedikit bantuan berupa barang pokok dan sedikit sagu asih kepada keluarga yang dikunjungi," terang Sulastri.

Sementara Agus Salim (42) yang merupakan keluarga kurang mampu, bekerja sebagai tukang las. Kerja ini dilakukannya setelah tangannya diamputasi karena adanya kecelakaan.

''Alhamdulillah saya mendapat kunjungan dari tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru. Ternyata masih ada yang peduli terhadap saya. Untuk kehidupan sehari - hari saya mencari uang dengan jualan kecil-kecilan dirumah. Terkadang saya mendapat uluran tangan warga sekitar. Terimakasih banyak Jumat Barokah Polresta Pekanbaru," cerita Agus.

Kegiatan ini ditaja oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH dan Wakapolres AKBP Edy Sumardi P SIK diikuti oleh Dokkes Polda Riau, IDI Cabang Pekanbaru, PDGI Cabang Pekanbaru, Ketua LBP2AR, Perempuan LIRA, FJPI, ICMI muda Riau, Kabag Sumda, Kapolsek, Kanit Provos, Tim JB, Adinda Bulan dan tim management media Polresta Pekanbaru.rpz/rls