Bujang Dara Tengah Berjuang, Mohon Dukungannya


riaupotenza.com
Bujang dan Dara Bengkalis yang kini tengah berjuang.

BENGKALIS (RPZ) — Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengajak netizen (pengguna internet) untuk memberi dukungan dengan vote (memilih) Bujang Dara Bengkalis yang tengah berjuang dalam ajang pemilihan Bujang Dara Provinsi Riau 2018.

Selain akan ditentukan Bujang Dara Riau I, II, III, harapan I dan II  terdapat lima kategori lain yang diperebutkan para finalis, yakni kategori persahabatan, kategori intlegensia, kategori foto genik, kategoti pesona dan kategori favorit.

Dari empat kategori, dua diantaranya dipilih melalui vote dan sms terbanyak. Khusus kategori favorit, pemenangnya ditentukan dari jumlah vote, sedangkan kategori pesona dipilih melalui sms terbanyak, untuk itu ajakan memberikan vote dan sms turut disampaikan Bupati Amril agar dua dari tiga finalis asal Bengkalis bisa menjadi Bujang Dara Favorit dan Bujang Dara Pesona 2018.

“Mari dukung putra putri kita yang kini tengah berjuang diajang bergengsi tingkat Provinsi Riau, semoga mereka medapatkan hasil terbaik,” kata Bupati Amril sembari mengatakan akan langsung menghadiri malam grand Final Bujang Dara Riau 2018.

Finalis asal Bengkalis yakni Bujang Ahmad Hamidi dan Dara Bimby  Ashaika, keduangnya adalah Bujang Dara Kabupaten Bengkalis tahun 2017, sedangkan dari Jalur umum Sri Rahmadhani yang pernah meraih harapan tiga Dara Bengkalis 2015. Kar