Jaringan Narkoba Dumai Digulung Polisi


riaupotenza.com
Tersangka RM (33) dengan 1 paket Sabu dan EJ (32) dengan 7 paket Sabu serta barang bukti lain yang diamankan Polsek Dumai Timur.

DUMAI (RPZ) - Dua orang pria, masing-masing berinisial RM (33) warga Jalan Bumi Ayu Gang Jawa Kelurahan Bumi Ayu dan EJ (32) warga Jalan Perintis Kelurahan Bumi Ayu Kecamatan Dumai Selatan ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Dumai Timur.

Bersama kedua tersangka RM dan EJ yang ditangkap ditempat berbeda ini, diamankan sebanyak 8 paket narkotika diduga jenis Sabu dengan rincian 7 paket sedang dan 1 paket kecil termasuk sejumlah barang bukti lainnya.

Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan didampingi Paur Humas Polres Dumai Iptu Jamaluddin, Kamis (9/8/2018) mengatakan, awalnya anggota Unit Opsnal Reskrim Polsek Dumai Timur mendapatkan informasi dari masyarakat kalau di TKP tepatnya dijalan Bumi Ayu Gang Jawa kelurahan Bumi Ayu Kecamatan Dumai Selatan Kota Dumai, ada seorang laki-laki yang membawa seorang wanita yang dicurigai berada didalam rumah tersangka RM (33). 

Selanjutnya, Unit Opsnal melaporkan kepada Kapolsek,  dan langsung melakukan lidik serta pemantauan di TKP. Setelah dicek di TKP, ternyata benar, ada 1 orang laki-laki bersama seorang wanita yang di curigai berada di dalam rumah pelaku RM. 

Mulanya, unit opsnal Polsek Dumai Timur mengetok pintu rumah pelaku, namun tidak mau membuka, hingga akhirnya unit opsnal Polsek Dumai Timur membuka dengan paksa rumah tersebut, dan berhasil menangkap tersangka. 

Setelah dilakukan penggeledahan terhadap pelaku tersangka RM, di temukan barang Bukti berupa 1 buah paket kecil diduga Narkotika jenis Sabu-Sabu di dapat d belakang rumah pelaku yang hampir di buang. 

Saat dilakukan penangkapan terhadap RM, tiba-tiba tersangka EJ (32) menelepon RM yang bertujuan untuk bertemu. Setelah mengetahui, maksud EJ, selanjutnya Unit Opsnal Polsek Dumai Timur menunggu di depan rumah RM dan ketika EJ sampai d rumah pelaku, tanpa buang waktu Tim Opsnal reskrim Polsek Dumai Timur langsung melakukan penangkapan terhadap EJ.

Begitu dilakukan penggeledahan dikediaman EJ di jalan Perintis Kelurahan Bumi Ayu Kecamatan Dumai Selatan, Kota Dumai ditemukan 7 paket sedang di duga Narkotika jenis Sabu-Sabu yang di letak di dalam sepatu bola milik EJ. mdi