Samsung Indonesia Buka Service Center di Kota Duri


riaupotenza.com
Director Customer Service Samsung Indonesia, Inchul Lee saat menyampaikan sambutan saat peresmian Samsung Service Center di Kota Duri.  (win)

DURI (RPZ) -- Sebagai bentuk komitmen dan apresiasi Samsung kepada pelanggan yang telah memilih Samsung sebagai mobilephone dan product Customer Electronic pilihan konsumen Indonesia. Samsung Indonesia pada hari ini, Kamis (9/8) meresmikan Samsung Service Center di Kota Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman No. 60 Duri. 

Hal ini merupakan wujud nyata komitmen Samsung Indonesia untuk memperluas jaringan wilayah layanan purnajual serta memberikan kemudahan akses kepada pelanggannya, khususnya di Duri dan daerah sekitarnya.

"Duri dapat menjadi kota besar seperti Jakarta, Surabaya ataupun Bandung. Duri merupakan salah satu jalur lintas Sumatera, Duri salah satu kota yang berada di Riau dengan ibukotanya Pekanbaru. Duri punya kontribusi besar dalam eksport minyak dunia dan menyumbang sekitar 60 persen produksi minyak mentah di Indonesia," kata Inchul Lee, Director Customer Service Samsung Indonesia saat menyampaikan kata sambutan pada acara grand opening Samsung Service Center di Duri.

"Oleh karena itu, Samsung ingin senantiasa memberikan layanan terbaik bagi para konsumen di Duri," sambungnya.

Hal ini tentu tak lepas dari dukungan konsumen Samsung di seluruh Indonesia yang telah mempercayai Samsung. Samsung Service Center adalah pusat pelayanan resmi dari Samsung Indonesia yang menyediakan pelayanan purnajual dengan standar tingkat dunia.

Inchul Lee juga menambahkan. "Kami ingin konsumen Samsung di Duri juga dapat merasakan kualitas layanan purnajual Samsung sama dengan layanan Service Center di kota-kota besar lainnya dan kami berkomitmen penuh untuk selalu menjaga kepercayaan serta kepuasan pelanggan.

Samsung Service Center Duri siap melayani dengan dua model pelayanan, yakni carry in (pelanggan datang langsung ke Service Center untuk memperbaiki unitnya). Dan satu lagi in home (teknisi Service Center Samsung yang akan datang ke rumah pelanggan untuk perbaikan unit). "Anda cukup menghubungi Samsung Contact Center," pungkasnya.   (win)