Apartemen Tertinggi View Singapura dan Johor

Nuvasa Bay Jejaki Beberapa Kota Besar di Sumatera


riaupotenza.com

PEKANBARU (RPZ) - SUKSES tahap pertama, Sinar Mas Land, pengembang Nuvasa Bay, proyek pengembangan kawasan kota mandiri terbesar di Batam sedang mengembang tahap dua Kalani Tower, Kamis (9/8) nonton bareng dengan agen property di XXI Mal SKA Pekanbaru.
   
''Pekanbaru salah satu kota di Sumatera yang sangat berpotensial. Sebab itu kita hadir disini. Kita akan menjejeki beberapa kota di Sumatera, setelah Batam, Pekanbaru, Medan baru ke Palembang. Kota ini sangat pesat dan penduduknya berkembang,'' ungkap Strategic Development Div Head Sinarmasland, Margiman didampingi Head of Batam Golf & Property Sinarmas Land, Steven Japari kepada Pekanbaru Pos, Kamis (9/8) di Mal SKA Pekanbaru.      
   
Ia mengatakan, Kalani Tower dibangun di atas lahan dengan ketinggian 20 meter di atas permukaan laut. Kalani Tower akan menjadi tower tertinggi, termewah dan termegah di klaster The Nove, Nongsa, Batam.
   
Dengan pemandangan yang indah dan nuansa hijau yang memberikan ketenangan akan menjadi alasan utama konsumen dalam memilih tower ini sebagai pilihan tinggal dan berinvestasi.
   
"Berbagai kelebihan ada di sini, mulai dari pemandangan ke arah Singapura dan bisa bertualang di hutan bakau yang ada di kawasan Nuvasa Bay. Konsumen akan merasa semakin lengkap dengan kehadiran Kalani Tower," ucapnya.
    
Mengusung konsep Nature – Exploration – Socializing – Tranquility (N.E.S.T.), tower ini akan memiliki pemandangan langsung ke Marina Bay Sands Singapura dan lautan Johor, serta pemandangan hijau lapangan golf Palm Springs.
    
Kalani Tower juga memiliki beragam fasilitas eksklusif dan unik. Fasilitas tersebut. Ada Sky Garden, GolfSide lounge dan GolfView Gym.
   
Fasilitas tersebut disediakan agar penghuni bisa bersantai bersama rekan dan keluarga sembarimenikmati keindahan pemandangan alami sunset di sore hari.
   
Head of Batam Golf & Property Sinarmas Land, Steven Japari menambahkan, Kalani Tower menawarkan beragam tipe unit. Tipe-tipe tersebut mulai dari studio, one bedroom, two bedroom, loft (dua lantai) dan penthouse.
   
"Beragam penawaran menarik kami berikan untuk pembelian saat ini, yaitu harga early bird mulai dari Rp 500 jutaan. Untuk cicilannya pun ringan hanya satu persen per bulan, mulai dari Rp 5,5 juta rupiah per bulan," tuturnya.
   
Konsumen yang membeli NUP di awal akan mendapatkan kesempatan lebih besar untuk memilih unit favorit yang menawarkan view terbaik, dan mendapatkan capital gain besar saat membeli dengan harga perdana.
    
Untuk pengembang sendiri, lebih dari 40 tahun Sinar Mas Land telah sukses membangun kota mandiri seperti BSD City, Grand Wisata, Kota Wisata di Jabodetabek. Saat ini tengah gencar membangun Nuvasa Bay yang akan menjadi kota mandiri terbesar di Batam.
   
Dibangun di lahan seluas 228 hektare. Dikelilingi pemandangan laut sepanjang 1,2 km garis pantai serta pemandangan alam yang indah dan golf Palm Spring yang membentang disekeliling area Nuvasa Bay.
   
Berlokasi cukup strategis, dekat dengan Singapura dan hanya 30 menit ditempuh dengan kapal feri, juga hanya 10 menit menuju Bandara Internasional Hang Nadim.
   
Kawasan Nuvasa Bay akan dibangun outer ring road yang akan mempersingkat waktu perjalanan dari Batam Center menuju Nongsa hanya ditempuh setitar 15 menit saja.
   
Fasilitas lengkap berstandar internasional juga turut hadir memanjakan seluruh penghuni Nuvasa Bay kedepannya. Mulai dari resident club & club house, rumah sakit, hotel bintang 4 dan 5, edu center, serta area hiburan yang bertaraf internasional.
   
Proyek premium Nuvasa Bay telah berhasil menerima penghargaan bergengsi di dunia properti internasional diantaranya “Asia Best Future Mega Project” dari MIPIM Asia Award 2016 serta Award Winner Development Marketing Indonesia 2017 – 2018 dari Asia Pacific Property Award.
   
Nuvasa Bay didesain dengan sentuhan seni di dalamnya. Terlihat dari bentuk Gate Seaside Town bersusunan besi setengah lingkaran yang menyerupai terowongan (tunnel).(iya)