Sandiaga: Deklarasi Capres-cawapres di Rumah Prabowo


riaupotenza.com

JAKARTA (RPZ) – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno angkat bicara mengenai kabar pencalonan dirinya sebagai wakil presiden untuk mendampingi Prabowo Subianto di ajang pemilihan presiden 2019 mendatang.

Sandiaga mengatakan, malam ini deklarasi akan dilakukan di rumah Prabowo. "Nanti malam akan deklarasi, saya kira di Kertanegara (rumah Prabowo)," ujar Sandiaga di Jakarta, Kamis 9 Agusus 2018.

Sandiaga tak banyak bicara mengenai kabar pencalonan dirinya sebagai wakil presiden. Dia hanya menjelaskan, jika partai koalisi sudah semakin solid.

"Bagus kok, semua bagus saya lihat. Semua perkembangan bagus, semua solid. Dari koalisi kita solid ya, Insha Allah," ucap dia.

Seperti diketahui, nama Sandiaga Uno mencuat, setelah cuitan elite Partai Demokrat Andi Arief tentang Prabowo. Andi menilai, Prabowo sebagai jenderal kardus, karena tidak konsisten dengan koalisi dan mementingkan Sandiaga, karena diduga telah membayar Partai Amanat Nasional dan Partai Keadilan Sejahtera sebesar Rp500 miliar.(rpz/viva)