Kegiatan TMMD Untuk Mensejahterakan Masyarakat


riaupotenza.com
Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) TNI Jenderal, Mulyono didampingi Bupati Bengkalis, Amril Mukminin saat menghadiri acara penutupan TMMD ke-102. Amat

DURI (RPZ) - Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 0303/Bengkalis secara resmi ditutup  Kepala Staf Anggkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Mulyono. Penutupan ini berlangsung, Rabu (8/8) dilapangan stadion mini Kecamatan Mandau, Pokok Jengkol Duri. 

Jenderal TNI Mulyono yang diwawancara wartawan menyampaikan, dengan ditutupnya TMMD seluruh Indonesia, sebagai PJO TMMD tentunya bersyukur kepada Allah SWT karena semua kegiatan berjalan aman, lancar dan sukses. 

Kedepan, Mulyono berharap TMMD menjadi program kelanjutan karena semua kegiatan ini membantu mensejahterakan masyarakat dari wilayah pinggiran. Dengan sudah ditutupnya TMMD ini dan apa yang sudah dibuat, apa yang sudah dilakukan agar ini bisa bermanfaat bagi masyarakat.  

''Kedepan agar bisa ditindaklanjuti oleh pemerintah karena di TMMD ini juga keterbatasan anggaran. Kemudian ketika di singgung masalah tanggal, itu kebetulan saja dan tidak ada maksud tujuan apa-apa. Memang bertepatan saja,'' ungkap Jenderal TNI. Mat