Korban Patah Tangan dan Kepala Robek

Truk Tangki CPO Tabrak Pemotor


riaupotenza.com
Inilah sepedamotor yang sitabrak Truck Tangki.

UJUNGTANJUNG (RPZ) - Diduga melaju dengan kecepatan tinggi, truk tangki CPO tanpa muatan dengan Nomor Polisi BK 8049 BI menabrak pengendera sepeda motor merk Honda Beat BM 6052 WJ yang sedang berada di depannya. Akibatnya, pengendara motor itu mengalami luka berat patah tulang tangan kanan serta robek pada bagian kepala.

Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SH SIK yang dikonfirmasi melalui Kasat Lantas AKP Jusli SH, pada Selasa (7/8) membenarkan bahwa kejadian itu. Dijelaskanya, bahwa kejadian itu terjadi pada Ahad (5/8) di Jalan Lintas Riau-Sumut. Tepatnya di KM 22, Kecamtan Bangko Pusako, Kabupaten Rohil sekitar pukul 16.15 WIB.

Jusli menjelaskan, bahwa truk tangki CPO itu sedang melaju dari arah Ujung Tanjung menuju Bagan Batu. Disaat sedang melaju dengan kecepatan tinggi itu, sesampainya di TKP tiba-tiba truck CPO itu mengalami rem kurang berfungsi, sehingga menabrak bagian belakang sepeda motor Honda BEAT BM 6052 WJ yang berada di depannya yang saat itu dalam posisi sedang berhenti, disebabkan mobil yang berada di depannya juga berhenti. “Karena jarak yang sudah terlalu dekat, tabrakan pun tidak dapat dihindari lagi,” jelas Jusli.

Diterangkannya, bahwa akibat kecelakaan itu korban yang diketahui bernama Misriani (38) warga Km 20 Balam Desa Bangko Sempurna Kecanatan Bangko pusako yang sedang membawa sepeda motor mengalami patah tulang tangan sebelah kanan. Sedangkan korban Prihatin.S (36) seorang guru honor warga Km 20 Balam Desa Bangko Sempurna Kecamatan Bangko Pusako mengalami robek di bagian kepala.

“Kedua korban saat itu langsung dibawa ke Klinik Azura KM 37 untuk dirawat, selanjutnya kedua korban saat ini sudah dirujuk ke Rumah Sakit Arifin Ahmad di Pekanbaru untuk perawatan,” ujar Kasatlantas.

Dijelaskan lagi, saat kejadian itu supir truk tangki melarikan diri dan sedang dalam penyelidikan. “Sedangkan Prayetno selaku kernet tangki berhasil kita amankan. Saat ini truk dan sepeda motor korban sudah kita amankan untuk penyedikan lebih lanjut,” tutup AKP Jusli.