Sempena HUT Provinsi Riau ke 61

Relawan Mesjid Ikut Berpartisipasi dalam Riau Berzikir


riaupotenza.com
Pengurus Relawan Mesjid ke Mesjid, Yafisham dan Hj Elfianda Lona Bunaya bersama Wagubri Wan Thamrin dan Ketua DPRD Riau Hj Septina dan Ustad usai acara Riau Berzikir.

PEKANBARU (RPZ) -- Sempena hari jadi ke 61, Pemerintah Provinsi Riau mengadakan Riau Berzikir di Masjid Agung Annur Provinsi Riau, Rabu (8/8/2018) pagi. Dalam kegiatan yang dihadiri ribuan warga Pekanbaru ini ikut partisipasi Relawan Mesjid ke Mesjid Pekanbaru.

Kegiatan ini juga dihadiri Wakil Gubernur Riau, H Wan Thamrin, Ketua DPRD Riau, Hj Septina Rusli serta Forkominda Riau.

Ketua Relawan Mesjid ke Mesjid Pekanbaru, Hj Elfianda Lona Bunaya didampingi Ketua Umum Relawan Mesjid ke Mesjid, H Yafisham mengatakan, pihaknya mengucapkan selamat hari jadinya Provinsi Riau ke 61, semoga kedepannya Riau semakin jaya.

Terkait kegiatan Riau Berzikir ini, Relawan Mesjid ke Mesjid sangat mendukung sekali. Karena kegiatan ini sesuai dengan visi dan misi kita, yakni meningkatkan iman dan taqwa.

Dalam acara Riau Berzikir ini, juga ikut berpartisipasi Rotte Bakery yang menyediakan ribuan snack. Kegiatan sosial yang dilakukan Relawan Mesjid ke Mesjid dan Rotte Bakery ini patut diacungi jempol.

Sebab, sebelumnya pada tanggal 3 Agustus lalu, Rotte Bakery bekerjasama dengan Relawan Mesjid ke Mesjid membersihkan karpet Masjid Agung Annur tersebut. Bahkan kegiatan sosial seperti ini sudah puluhan kali dilakukan Relawan Mesjid ke Mesjid. 

''Saya mengucapkan terima kasih kepada Rotte Bakery Pekanbaru yang telah memberikan bantuan dan kepercayaan kepada kami atas kerjasamanya untuk membersihkan Masjid Agung Annur Provinsi Riau,'' kata Hj Elfianda.

Sementara Wakil Gubernur Riau, H Wan Thamrin kepada wartawan mengatakan,     Riau Berzikir ini dilaksanakan sempena hari jadi Provinsi Riau ke 61. ''Alhamdulillah, saya mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang ikut berpartisipasi dalam acara Riau berzikir, sehingga acara ini berjalan dengan tertib dan lancar,'' ungkapnya. Jun